-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Bantu Percepatan Penyaluran BTPKLW Agar Segera Rampung

Dilihat 0 kali



BLITAR - Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir, dan hal ini telah berdampak terhadap seluruh sektor kehidupan, khususnya dari sektor ekonomi.

Dengan adanya pandemi ini, membuat sektor ekonomi nyaris gulung tikar terutama bagi para pelaku UMKM, khususnya para pedagang kaki lima dan warung yang berada di wilayah Blitar Raya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar, penuh semangat membantu mensukseskan program Pemerintah ini, dengan cara membantu percepatan penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BTPKLW), agar segera selesai.

Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu modal usaha para pedagang kecil di masa pandemi Covid-19, yang bertempat di Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar, Jum'at (29/10/2021).

Danramil Tipe B 0808/03 Kanigoro Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ismail mengatakan bahwa bantuan tunai sebesar Rp.1.200,000,- per pedagang ini, merupakan bantuan dari Pemerintah, yang disalurkan Kodim 0808/Blitar melalui Koramil Tipe B 0808/03 Kanigoro.

Sementara itu, total bantuan yang akan di salurkan Koramil Kanigoro kepada para pedagang kaki lima sejumlah 273 orang.

Bantuan yang di salurkan lewat Apkowil pertama kalinya ini, mendapat sambutan hangat dari pelaku usaha kecil, terutama para pedagang kaki lima, yang terdampak pandemi Covid-19.

Perwira Sandi Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi saat melaksanakan pengawasan di lapangan, berharap kepada warga yang menerima bantuan, agar bantuan yang diberikan ini dimanfaatkan dengan baik, serta dapat digunakan untuk menambah modal usaha.

Dia pun berharap, agar warga masyarakat yang lain, juga turut serta dalam mengambil peran dengan membudayakan belanja di UMKM-UMKM, harapannya perekonomian khususnya di wilayah Blitar Raya, dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, tegasnya.

(E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form