BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Media Online WARNA SUMUT Menggelar puncak perayaan Milad ke-3 dengan mengambil tema Hadapi Pandemi Dan Masalah Negeri" secara virtual pada

Dilihat 0 kali



SUMUT - Media Online WARNA SUMUT Menggelar puncak perayaan Milad ke-3 dengan mengambil tema Hadapi Pandemi Dan Masalah Negeri" secara virtual pada hari ini, Senin (04/10/2021) Pagi.

"Inilah yang membuat perayaan Milad Kali Ini Berbeda, Hal ini sebagai bentuk Untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). kata Pendiri Umum warnasumut.com Rizky Zulianda.

Rizky Juga Mengatakan Sangat - Sangat Berterima Kasih Kepada Pihak-Pihak yang Sudah Memberikan Selamat.

"Saya Rizky Zulianda Pendiri warnasumut.com Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Memberikan Selamat Kepada Saya Dan Media Online Warna Sumut. 

Sekretaris warnasumut.com Bowo Santoso Mengatakan perayaan Milad secara virtual Menjadi Sejarah Media Online Warna Sumut. Hal ini sebagai bentuk Untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Ia menegaskan warnasumut.com tidak ingin perayaan Milad justru menjadi ajang penyebaran Virus Corona.

"Agar semuanya mematuhi protokol kesehatan akan kita gelorakan, sebagai semangat sebagai bentuk komitmen.

Bowo membeberkan warnasumut.com sengaja mengambil tema 'Hadapi Pandemi Dan Masalah Negeri" Untuk menggambarkan realitas kehidupan masyarakat Indonesia saat ini. (Supriadi)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form