-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Muslimat NU Kab Bima Peduli Korban Kebakaran Naru

- October 27, 2021



BIMA - Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Bima, mengunjungi korban kebakaran di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Kedatangan Ketua PC.MNU Hj.Nurhayati Mahfud,M.Pd dan Pengurus PC.Muslimat NU Kab Bima itu untuk menyalurkan bantuan bagi korban bencana kebakaran, yang menghanguskan 65 rumah warga, sehingga ada 71 KK dan 241 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Para korban kebakaran saat ini tinggal di tenda-tenda darurat.

Harus tahu lebih dulu apa yang dibutuhkan para korban kebakaran. Jangan sampai apa yang kita kepikiran ternyata itu bukan yang dibutuhkan mereka, karenanya,PC Muslimat NU Bima survey dahulu harapan para korban dampak kebakaran,” ujar Ketua PC.MNU ini 

Bantuan yang diserahkan merupakan hasil sumbangan dari para pengurus PC dan PAC Muslimat NU Kabupaten Bima.

Sebelum menyerahkan bantuan berupa alat masak dan alat minum. pengurus Muslimat ini melakukan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada bangunan mushola korban kebakaran.

Sengaja kita laksanakan Peringatan Maulid Nabi dan dzikir bersama di Mushola Nurul Jami ini, agar warga korban kebakaran bisa memakmurkan Mushola ini dengan terus berjamaah dan berdzikir ditempat ini,” ujar Wakil Ketua PC.MNU Ustazah Hj.Raihan, S.Pdi.

Menurut Umi Raihan, PC dan PAC Muslimat NU menggandeng Majelis Taklim Annisa, bahu membahu memberikan semangat doa bagi para korban kebakaran.

Ia juga berharap bahwa kaum perempuan korban kebakaran bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini.(Ranti)

 

Start typing and press Enter to search