-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Paguyuban PKL Pasar Bangkal Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

- October 22, 2021



SUMENEP -  Peringaatan Maulid nabi Muhammad SAW merupakan salah satu gelaran agenda tahunan yang di selenggarakan oleh paguyuban PKL pasar Bangkal kabupaten Sumenep, Jumat ( 22-10-2021).

Paguyuban PKL pasar Bangkal merupakan suatu persatuan seluruh padagang pasar Bangkal kabupaten Sumenep baik pertokoan maupun pedagang kaki lima yang terhimpun satu paguyuban yakni Paguyuban PKL pasar Bangkal kabupaten Sumenep, pagelaran kali ini 

merupakan pagelaran yang beda dengan tahun sebelumnya kali ini di adakan secara meriah yg dihadiri oleh ratusan masyarakat dari segala daerah kabupaten Sumenep khususnya warga desa Bangkal, pagelaran ini diselenggarakan secara tertib dengan mengikuti aturan prokes yang sangat ketat dg mengikuti anjuran pemerintah..

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil bupati kabupaten Sumenep Hj.Dewi Khalifah, SH.MH.Mpd.I serta di hadiri oleh Dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten Sumenep serta perwakilan Sat pol PP kabupaten Sumenep.

Wakil bupati menyampaikan " 

jadilah manusia yg bertakwa dan menghargai sesama karena kalau kita menghargai orang lain maka kita akan di hargai orang lain" serta "pentingnya vaksinasi bagi diri kita semoga covid 19 yang lagi melanda Indonesia cepat musnah khususnya di kabupaten Sumenep ini".imbuhnya.

Pagelaran ini juga di hadiri oleh salah satu tokoh ulama' dari kabupaten Pamekasan KH.Dr.Abdul Basith Mansur, M.TH.I,salah satu penceramah tunggal dalam pagelaran tersebut.

Beliau mengajak masyarakat yang hadir dalam acara tersebut tentang pentingnya Akhlakul Karimah dalam kehidupan 

sehari-hari serta memberikan himbauan tentang pentingnya prokes yang dianjurkan pemerintah wajib untuk di patuhi bersama bagi masyarakat semenep pada umumnya serta masyarakat desa Bangkal pada khususnya. (Asn)





 

Start typing and press Enter to search