-->

Puluhan Rombongan Polri Jajaran Polres Kota/Kabupaten Pasuruan Gruduk Makodim 0819/Pasuruan

- October 05, 2021



PASURUAN - Di hari yang istimewa ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 tahun 2021. Tak ingin melewatkan kesempatannya untuk memberikan kejutan yang spesial, dengan membawa Kue ulang Tahun Kapolresta dan Kapolres Pasuruan beserta jajarannya melurug Markas Komando Distrik Militer 0819/Pasuruan

dipimpin Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K.,M.Si, Rombongan tiba di Makodim 0819/Pasuruan Jl. Veteran No. 05, dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng ke Makodim, rombongan tersebut serentak sambil menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”, Selasa (5/10).

Tentunya hal ini disambut dengan suka cita oleh Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M. Tr. (Han) yang didampingi oleh Kasdim Mayor Arh M. Ridwan bersama dengan para anggotanya.

Dandim mengaku senang atas perhatian Polres baik Kota maupun Kabupaten. Selama ini, Kodim dan Polres terus bersinergi menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan diwilayah Pasuruan Raya.

Nyarman, Orang nomor satu di jajaran Kodim 0819 Pasuruan Ini merasa berterima kasih atas surprise Polri kepada jajaran TNI di hari ulang tahun TNI yang Ke-76 dan dan dirinya kedepan berharap sinergitas antara TNI/Polri di Pasuruan Raya tetap solid dan terjalin dengan baik. 

“Di hari ulang tahun TNI ke-76 saya berharap Sinergitas TNI/Polri tetap terjaga dan secara khusus di masa Covid-19 TNI-Pori dan masyarakat harus semakin kompak untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” terang Letkol Nyarman.

”Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan wilayah Pasuruan,” tambahnya.

Bersama Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K.,M.Si dan Kapolres Kota Pasuruan, AKBP Arman S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-76.

Pihaknya juga berharap sinergitas antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin solid dan kuat.

“Melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” ujar Arman.

Di tempat yang sama, Arman mengatakan bahwa pihaknya berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan dan kado yang berbeda - beda.

“Dengan saling memberikan perhatian kami yakin sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat,” imbuhnya.


Reporter : Agus H.

Editor      : Lalang S.

 

Start typing and press Enter to search