-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Sidak Ke Fungsi, Kapolres Majalengka Pantau Langsung Kinerja Personelnya

Dilihat 0 kali


MAJALENGKA - Memastikan seluruh personel bertugas sebagaimana tupoksi dan tanggung jawab yang melekat pada diri mereka masing-masing, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beberapa hari ini gencar melakukan pengecekan yang kemudian dilanjutkan dengan mengevaluasi kinerja jajarannya.

Tak hanya berlaku intern di lingkup Polres Majalengka, pengecekan atau sidak personel juga dilakukannya pada Fungsi Fungsi Polres Majalegka khususnya Fungsi Pelayanan yang ada lingkungan Polres Majalengka.

Seperti yang telah dilakukannya pada hari Senin (1/11/2021. Didampingi beberapa personel, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berkesempatan mengunjungi Fungsi Pelayanan yakni Fungsi SPKT, Sabhara, Intelkam, Sat Reskrim dan Fungsi Sat Lantas dan Sie Humas Polres Majalengka.

Bertujuan untuk memaksimalkan kinerja seluruh personel demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh AKBP Edwin Affandi untuk mengetahui lebih dalam bagaimana kondisi dan situasi dalam pelayanan kepada Masyarakat.

Imbauan untuk selalu sigap dan taat terhadap peraturan serta tata tertib dalam berdinas disampaikan olehnya. 'Kita ini pelayan masyarakat, kita ini pelindung masyarakat, kita ini pengayom masyarakat, jadi sudah sepatutnya kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita', tuturnya di hadapan seluruh personel, 'Buat masyarakat kita nyaman dan percaya akan keberadaan kita', tambahnya.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolres Majalengka mengimbau seluruh personel Polres Majalengka dan Polsek Jajaran untuk selalu melakukan pembenahan dan saling mengevaluasi kinerja masing-masing. 'Terapkan SOP yang ada' pungkasnya.

(E S/E C)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form