-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Sosok Sederhana Ahmad Eka

- Sunday, October 24, 2021
Dilihat 0 x



Sosok Sederhana Ahmad Eka ,Birukan Langit Nan Suasana Damai. 


Berikut Kisahnya 

KENDARI - Sosok yang selalu tampil Sederhana, Ahmad( 45 ) dikabarkan sejak Tahun 1972 hijrah ke Sulawesi Tenggara.(23/10/2021)

Sosok pria kelahiran Bumi Panrita Lopi kabupaten Bulukumba ini hidup berdampingan bersama Eka Wahyuni Tri Astuti wanita kelahiran pulau Jawa Banyuangi,26 Maret 1970 .

keduanya menjalin ikatan janji suci Lewat saklar dihari bahagiah, menikah pada tahun 1990 lalu.

Alhamdulilah,seiring berjalannya waktu keharmonisan, terjalin dengan penuh kasih, saling menghargai, menghormati,dan saling percaya dalam mengarungi bahtera cinta , alhasil tuhan menganugerahi kami keturunan berjumlah Tiga 3 orang (anak ). ungkapnya dalam bincang-bincang seputar suasana bak langit membiru.

Bukan cuma itu, rasa syukur turut diutarakan.deretan cucu menjadi pelengkap kebahagiaan,salah satunya ,Raditya Hanandito (cucu) yang merayakan hari raya ulang tahun tepat pada hari jadi ulang tahun kabupaten Kolaka Timur.

Lantas bagaimana dengan jenjang karier baik H.Ahmad maupun H. Eka ,sebelum hijrah ke tanah suci Makkah/ Madinah Ahmad dengan giat menimbah ilmu melalui lembaga pendidikan di dua kampus universitas terpisah ,hingga mengantarkan Kiprahnya kejenjang karier gemilang.

Sosok yang satu ini kiat marak diperbincangkan ditengah situasi pademi Covid-19, pucuk berlian digadang Jadi Panutan berbagai kalangan.

Berkat gelar serjana pendidikan H.Ahmad S,Pd,.M,si. Hingga terkini tahunan sudah memimpin wilayah Kecamatan Tinondo.

Sejak tahun 2018 H.Ahmad S.Pd M,Si memimpin 1 kelurahan dan 11 Desa yang ada di Tinondo kabupaten Kolaka Timur Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebelumnya H.Ahmad S,Pd ,.MS,i mengembang Amanah fungsi di beberapa lembaga formal pendidikan dengan berbagai status jabatan ditempat terpisah.

Mulai status tenaga pendidik, kepala sekolah Dasar Negeri SDN di Lembah Subur dan kepala UPTD Ladongi.Pj Kades Gunung Jaya, sekcam Dangia, hingga diorbitkan untuk memimpin wilayah Kecamatan Tinondo 2018 hingga hari ini.

Hal sejalan dengan Eka Wahyuni Tri Astuti S,Pd , Kiprahnya tertonjol sejak memimpin warga sekolah Dasar SDN Tinegi kecamatan Tinondo , kabarnya sekolah yang dipimpinnya kini mendapatkan peningkatan signifikan.

Sebelumnya beberapa tahun lalu, H.Eka Wahyuni Tri Astuti sempat memimpin sekolah Dasar SDN 1 Gunung Jaya.wanita yang hijrah di bumi sultra pada tahun 1973 sempat dikabarkan mendiami wilayah Desa Putemata, kecamatan Ladongi, Kolaka Timur.

Menariknya keduanya Pertama bertemu kalau itu, sejak duduk di bangku kelas 2 SMP tepatnya di sekolah menengah pertama SMPN 1 Wolo , kabupaten Kolaka, meski sempat berpisah,beberapa tahun silam.

Namun siapa sangka , tidak ada yang rumit dan tidak ada urusan disulitkan bila tuhan menghendaki , bukti nyata jodoh tak kemana, sejak itu hingga kini keduanya Merupakan sosok yang senantiasa Membirukan Langit nan suasana damai. (Sultn)



 

Start typing and press Enter to search

a