-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Wakapolres Jombang Pantau Pembagian Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid 19.

- October 28, 2021




JOMBANG - Polres Jombang terus berupaya menumbuhkan Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) dan warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang. Kali ini, bersamaan pelaksanaan program membeli dan memberi makanan berupa nasi bungkus yang pembiayaannya dari iuran sukarela anggota Polres Jombang, Jum'at (29/10/2021).

Wakapolres Jombang Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan, pelaksanaan program membeli nasi bungkus dari Pedagang Kaki Lima (PKL) dan UMKM yang kemudian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan itu merupakan program kemanusiaan. 

Adapun sasaran penerima nasi bungkus antara lain, Abang becak, Tukang Parkir, Pengemudi Ojek online (Ojol), Supeltas dan pedagang asongan yang berada di jalan protokol kota Jombang dengan cara memberikan langsung kepada yang bersangkutan.

Mantan Wakapolres Ngawi tersebut mengemukakan, pihaknya akan terus menjalankan program membeli dari Pedagang kaki lima untuk membangkitkan ekonomi dan memberikan kepada masyarakat terdampak Covid 19  yang bertujuan sebagai ladang amal dan ibadah dengan berbagi kepada sesama. 

"Selain itu, agar masyarakat merasakan keberadaan kami dalam berupaya melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Karena Polisi adalah mitra masyarakat,” ujar Wakapolres.

Wakapolres juga berharap bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi dan inovasi untuk pihak lain sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ini merupakan wujud keberadaan Polri ada di tengah-tengah masyarakat, saya ingatkan juga tetap terapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19,” pungkas Kompol Ari berpesan. (E S)

 

Start typing and press Enter to search