BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Wakapolres Jombang Pantau Pembagian Nasi Bungkus Kepada Warga Terdampak Covid 19.

Dilihat 0 kali




JOMBANG - Polres Jombang terus berupaya menumbuhkan Usaha Mikro, Kecil dan Menegah (UMKM) dan warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jombang. Kali ini, bersamaan pelaksanaan program membeli dan memberi makanan berupa nasi bungkus yang pembiayaannya dari iuran sukarela anggota Polres Jombang, Jum'at (29/10/2021).

Wakapolres Jombang Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan, pelaksanaan program membeli nasi bungkus dari Pedagang Kaki Lima (PKL) dan UMKM yang kemudian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan itu merupakan program kemanusiaan. 

Adapun sasaran penerima nasi bungkus antara lain, Abang becak, Tukang Parkir, Pengemudi Ojek online (Ojol), Supeltas dan pedagang asongan yang berada di jalan protokol kota Jombang dengan cara memberikan langsung kepada yang bersangkutan.

Mantan Wakapolres Ngawi tersebut mengemukakan, pihaknya akan terus menjalankan program membeli dari Pedagang kaki lima untuk membangkitkan ekonomi dan memberikan kepada masyarakat terdampak Covid 19  yang bertujuan sebagai ladang amal dan ibadah dengan berbagi kepada sesama. 

"Selain itu, agar masyarakat merasakan keberadaan kami dalam berupaya melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Karena Polisi adalah mitra masyarakat,” ujar Wakapolres.

Wakapolres juga berharap bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi dan inovasi untuk pihak lain sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ini merupakan wujud keberadaan Polri ada di tengah-tengah masyarakat, saya ingatkan juga tetap terapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19,” pungkas Kompol Ari berpesan. (E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form