BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Anggota Kodim 0808/Blitar, Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga Dalam Rangka Rehab Mushola

Dilihat 0 kali



BLITAR  - Anggota Kodim 0808/Blitar, bersama warga masyarakat melaksanakan Karya Bhakti, dengan penuh semangat dan saling bahu membahu dalam rangka merehab Mushola Al Hikam yang berada di Dsn. Krisik Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, Senin (1/11/2021).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui menuturkan, bahwa kegiatan gotong royong ini sebagai wujud bakti TNI kepada rakyat dan semoga dapat memberikan hal yang positif, dan memberikan semangat kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

"Kami berharap kegiatan Karya Bhakti seperti ini, dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan selanjutnya, hingga pembangunan Mushola tersebut selesai," tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Karya Bhakti bersama dengan warga masyarakat tersebut, merupakan implementasi dalam pembinaan Teritorial, yang harus dilaksanakan demi untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos), bersama dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat dalam pembinaan di wilayah.

”Kehadiran TNI dalam kegiatan Karya Bhakti ini, adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah, di samping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, “tambahnya.(E S / E C)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form