BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Anggota Kodim 0808/Blitar, Laksanakan Karya Bakti Sebagai Wujud Pengabdian Untuk Negeri

Dilihat 0 kali



BLITAR_JAWA TIMUR

Jawatimurnews.com - Anggota Kodim 0808/Blitar melaksanakan Karya Bakti membantu merenovasi atau merehab tempat ibadah Mushola Al Hikam yang berada di Desa Krisik Kec.Gandusari Kab.Blitar, Jumat (5/11/2021).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan, bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kami TNI khususnya Kodim 0808/Blitar, yang telah membantu dan mengabdi untuk rakyat, serta sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjaga.

Sementara itu, pengurus Mushola Al Hikam Desa Krisik, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0808/Blitar yang sudah membantu merenovasi Mushola Al Hikam ini.

Sekali lagi kami sangat bersyukur kepada Kodim 0808/Blitar, yang selalu dekat dengan rakyat, serta bersedia membantu mengatasi kesulitan masyarakat disini, ujarnya.

Kegiatan ini juga memiliki nilai positif dan tentunya dapat pula dijadikan sebagai bagian dari ibadah bagi anggota yang melaksanakan Karya Bakti tersebut, tutur Dandim 0808/Blitar.

Kehadiran anggota Kodim 0808 dalam Karya Bakti ini, juga sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan tempat ibadah yang berada diwilayah Teritorial Kodim 0808/Blitar, sekaligus sebagai wujud nyata pengabdian untuk negeri, pungkasnya .

(E S/E C)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form