-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Antisipasi Bencana dan Menjelang Nataru, Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Apel Pasukan

- November 08, 2021



SURABAYA_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Antisipasi bencana dan pengamanan menjelang natal dan tahun baru (Nataru), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya menggelar apel pasukan yang diikuti ratusan personel.

"Kami adakan apel gelar pasukan ini demi kesiapan menghadapi antisipasi bencana dan persiapan Operasi Lilin hingga pengamanan natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru).

Tentunya, segala kesiapan sudah terlaksana. Turut melibatkan sebanyak 302 personel. Hingga, konsep sarana maupun prasarana (Sarpras) lebih awal.

"Kami siap siagakan para personel dalam pelaksanaan tidak terkendala," kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra disela-sela kesibukannya, Senin (8/11/2021).

Disampaikan kembali, pengecekan kesiapan personel telah tersiapkan. Mulai kesiapan diri sendiri serta fasilitas kendaraan dinas.

"Saat pengecekan, kami melihat bahwa kendaraan dinas layak ketika pelaksanaan nanti," terangnya.

Untuk pelaksanaan nanti, masih kata Teddy, telah prioritaskan wilayah yang rawan saat musim hujan. Lokasi itu dilakukan pemetaan jika sering kali mengetahui genangan banjir saat musim penghujan.

"Intinya, kami memprioritaskan wilayah yang kerap kali banjir. Yakni, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Adityawarman, maupun titik kawasan perlunya terantisipasi," kata dia.

Teddy kembali menyarankan, para personel Satlantas Polrestabes Surabaya diharuskan mentitik fokuskan dalam setiap situasi apapun.

"Kami bertujuan, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bahkan telah memfasilitasi unit kendaraan senso yang mana nanti alat ini dapat menangani jika kalau ada pohon yang tumbang," tuturnya. (ynt/vn)

 

Start typing and press Enter to search