BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Aparat Tiga Pilar Bersama Babinsa 21/Purwosari Himbau Warga Mematuhi Protokol Kesehatan

Dilihat 0 kali


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - BabinsaKoramil 0819/ 21 Purwosari Serda Sugito bersama Aparat Tiga Pilar melaksanakan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan pembagian masker secara gratis yang bertempat di Jln Pasar Baru Desa Bakalaan Kec. Purwosari Kab. Pasurauan, Minggu (07/11/21).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada penjual dan pembeli untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan serta menyampaikan tentang PPKM  (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan tentang penegakan disiplin Protokol Kesehatan untuk mencegah Covid-19. 

Babinsa juga mengajak pedagang untuk  ikut berperan dalam pencegahan Covid-19 dengan turut menghimbau kepada para pembeli maupun pedagang yang lain untuk selalu disiplin menerapkan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas di Luar Rumah).

“Dengan adanya himbauan Protokol Kesehatan untuk para pedagang yang ada di pasar tersebut diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dan disiplin pedagang dan pengunjung serta masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkas Serda Sugito.(pendim)

(ag)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form