-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Cek Gudang Bulog, Kasat Reskrim: Jelang Natal dan Tahun Baru Stok Aman

- November 16, 2021



MALANG -JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono melalui Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Bara'langi melakukan pengecekan bahan pangan di Gudang Bulog di Jalan Raya Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Selasa (16/11/2021).

Dalam sidak tersebut Kasat Reskrim AKP Donny, bersama anggota dari tim Satgas Pangan Polres Malang memastikan ketersediaan stok beras di Gudang Bulog Pakisaji tersebut aman jelang Natal dan Tahun Baru 2022.

"Bahwa stok beras di Gudang Bulog Pakisaji sebanyak 2.891 Ton, gula sebanyak 5 Ton, Tepung 2 Ton, stok tersebut masih cukup untuk waktu enam bulan kedepan," terang Donny saat dikonfirmasi, Selasa (16/11).

Donny beserta anggotanya juga sempat mengambil sampel beras, untuk mengecek kualitas beras layak konsumsi atau tidak. 

"Beras di gudang Bulog tersebut aman untuk dikonsumsi kualitas memenuhi persyaratan dan layak konsumsi," ujarnya.

Selain itu, Donny juga menyampaikan perlunya peningkatan sinergitas antara Polres Malang dengan Bulog guna memastikan ketersediaan beras atau bahan pangan di wilayah kabupaten Malang aman.

"Kami Bersama Satgas Pangan Kabupaten Malang akan terus bekerja untuk memantau ketersediaan serta kelayakan kebutuhan bahan pokok yang ada di Kabupaten Malang untuk masyarakat kami," pungkasnya. 




(Dwi)

 

Start typing and press Enter to search