-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Danrem 061/Sk Jenguk Istri Prajurit Yang Sakit Untuk Berikan Dukungan Moril

- November 12, 2021



BOGOR_JAWA BARAT

Jawatimurnews.com - Sibuk dengan kegiatan rutinitas sehari-hari tidak juga mengurangi perhatian Komandan Korem 061/Sk kepada para anggota beserta keluarga anggota. Walaupun jarang berinteraksi langsung dengan keluarga para anggotanya, namun Ia tetap memperhatikan kondisi keluarga besar Korem 061/Sk.

Dan salah satu bukti kepeduliannya tersebut, Ia selaku pimpinan ikut mengunjungi istri prajurit yang sedang menderita sakit. Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/Sk dan juga para pengurus, Ia mengunjungi Istri dari Pelda Bagus.E. Yang sudah lebih dari satu tahun mengidap penyakit kanker payudara dan diabetes. Dan juga mengunjungi ibu Fitri Kusumawati istri dari Peltu Ari Noerdiyanto yang juga mengidap penyakit kanker.

Kunjungan kepada keluarga prajurit Korem 061/Sk dan khususnya saat ini mengunjungi istri prajurit yang sedang  sakit adalah salah satu kewajiban dalam memberikan dukungan moril kepada mereka, dimana saat ini tentunya mereka membutuhkan dukungan moril untuk menguatkan mereka. itu disampaikan oleh Danrem kepada awak media usai menyambangi keluarga prajurit.

" Saat ini kami mengunjungi  keluarga prajurit yang sedang sakit, kami berusaha memberikan semangat dan motivasi untuk mereka supaya lebih semangat lagi dalam menjalani hidup, kemudian kami juga menyampaikan kepada mereka yang sakit untuk tetap melaksanakan pengobatan rutin sehingga bisa mengontrol kesehatannya semaksimal mungkin, kemudian kami juga memberikan perhatian pada mereka supaya mereka lebih bersemangat. makanya hari ini kami melaksanakan kunjungan keluarga prajurit yang sakit. Dan tidak hanya ini saja, kamipun akan melaksanakan kunjungan ke keluarga prajurit jika ada yang sedang sakit." Ujar Danrem.

Kemudian lanjutnya bahwa kesehatan adalah hal utama yang perlu diperhatikan sejak dini.

dimana kita harus tahu kondisi fisik sendiri. Intinya kita harus bisa menjaga kesehatan semaksimal mungkin.

Pelda Bagus selaku suami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem 061/SK." Ini merupakan satu kebanggaan bagi saya sebagai prajurit, yang mana ini disaat saya purna tugas bisa mendapatkan satu kehormatan dikunjungi oleh  pimpinan yaitu Danrem 061/Suryakancana bersama ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 061dan para pengurusnya sehingga ini menambah moril bagi kami untuk terus semangat dan terus mengabdi walaupun mungkin nantinya saya sudah purna tugas. jadi ini benar benar satu kejutan yang sangat luar biasa, karena saya sangat tidak menyangka mendapat penghargaan yang betul-betul sangat luar biasa dan perhatian dari pimpinan saya. Oleh karena itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak Danrem besert ibu dan rombongan atas kunjungannya." Ujar Peltu Bagus.

Inilah salah satu bentuk kepedulian seorang Jenderal kepada anggotanya yang memang patut menjadi contoh bagi seluruh anggotanya. 



( Penrem 061/E S)

 

Start typing and press Enter to search