BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DPN PKP Gelar Rapat Pleno Menuju Pemilu 2024

Dilihat 0 kali


JAKARTA

jawatimurnews.com - Gelar Rapat pleno Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) yang dipimpin ketua umum DPN PKP Mayjen TNI (Purn) Dr H Yussuf Solichen M, MBA menggelar rapat pleno di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat.

Dalam rapat tersebut hadir juga seluruh anggota serta pengurus DPN PKP, diantaranya Wakil Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Aslizar N Tanjung, Bendahara Umum Ellen Sukmawati, SH, M.Kn, Serta dihadiri oleh pengurus bidang-bidang lainnya. 

“Rapat pleno digelar untuk menyatukan kekuatan agar selalu solid, bersatu, kompak dan bergotong royong. Seluruh kader PKP di pusat maupun daerah adalah pejuang dan petarung sejati untuk memenangkan Pemilu 2024,” tegas Yussuf Solichen.

Sesuai pasal 57 ART PKP, Keputusan Rapat DPN PKP tersebut antara lain menetapkan struktur organisasi DPN PKP, Penyusunan Tugas dan Tanggung Jawab Pengurus DPN PKP, melakukan kajian yang mendalam tentang judisial review parpol. 

PKP adalah rumah besar para pejuang: keluarga besar TNI-Polri, nelayan pejuang, petani pejuang, buruh pejuang, pengusaha pejuang, aktivis pejuang, wanita pejuang, pemuda/i mahasiswa/i pelajar pejuang dan para pejuang lainnya.

PKP juga tetap konsisten sebagai garda terdepan dan benteng Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dari segala ancaman disintegrasi bangsa, radikalisme, terorisme, intoleransi, kelompok-kelompok yang anti Pancasila dan ancaman lainnya. Ungkap Ketua Umum dilansir dari Jakartaobserver. 

Ditempat berbeda (05-11-2021), Handreyanzah pribumi Madura asal kabupaten Sampang, menambahkan bahwa Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) adalah sebuah partai politik di Indonesia sejak tanggal 15 Januari 1999. Dan PKP langsung lolos menjadi parpol peserta Pemilu 1999, untuk pertama kali. Papar mantan Korlap Tim Pemenangan Jokowi sejak periode 2014 tersebut. 

Melanjutkan assessment, "menurutnya dalam menuju Pemilu 2024, diyakini tidak perlu mengikuti verifikasi faktual, namun cukup verifikasi administrasi saja." Ungkap sosok generasi PKP, yaitu putra salah satu Tokoh Madura Raya (Alm) E.M. Hamzah, Penasehat DPK PKP Kabupaten Sampang Tahun 1999.

Andre (sapaan akrab) "merupakan suatu kehormatan bagi saya, telah ditunjuk oleh DPP Jatim untuk menjadi Sekretaris DPK Kabupaten Sampang (Korwil Madura Raya). Yang mengingatkan pada sejarah pertama PKP, yang secara secara otomatis bisa melanjutkan jejak perjuangan sang Ayah (Alm) E.M. Hamzah (Juaga mantan Ketua IKABRA) 

Saya sangat optimis menuju Pemilu 2024 dan lolos verifikasi Parliamentary Threshold (PT). Apalagi saya nilai ada "kesamaan pandang" dengan Presiden. Tutup Andre. 


(Bbg)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form