BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kunjungan Kerja di Bumi Khatulistiwa, Pangkogabwilhan I Disambut Pejabat TNI di Kalbar.

Dilihat 0 kali



KUBU RAYA_KALIMANTAN BARAT

Jawatimurnews.com - Jum'at (5/11/21) - Dalam rangka kunjungan kerja ke Kalimantan Barat, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E, M.M., M.Tr Opsla, tiba dengan menggunakan pesawat CN 295 A-2901 di Lanud Supadio, Kubu Raya.

Setibanya di Bumi Khatulistiwa pukul 15.20 WIB Pangkogabwilhan I beserta rombongan disambut dengan laporan Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dan pengalungan syal serta ucapan selamat datang dari petinggi TNI di Lanud Supadio, diantaranya Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., Danlantamal XII/Pontianak Brigjen TNI (Marinir) Andi Rukman dan pejabat utama TNI di wilayah Kalbar.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., dalam keterangannya menyampaikan, dalam kunjungan kerja ke wilayah Kalbar, Pangkogabwilhan I akan mengunjungi satuan TNI diantaranya, Kodam XII/Tpr, Lanud Supadio dan Lantamal XII/Pontianak.

Selanjutnya Kapendam mengatakan, Pangkogabwilhan I juga akan meninjau  Pos PLBN Entikong dan Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns. Guna mengetahui langsung kondisi di perbatasan dan memberikan pengarahan kepada Satgas Pamtas.

"Selain itu, Pangkogabwilhan I akan meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Pontianak dan memberikan paket Sembako kepada warga yang telah divaksin," ucap Kapendam.

Perlu diketahui dalam kunjungan kerja tersebut, Pangkogabwilhan I didampingi Asintel Kaskogabwilhan I, Asops Kaskogabwilhan I, Aslog  Kaskogabwilhan I, Kapen Kogabwilhan I, Koorsmin Kogabwilhan I, Ir Ops It Kogabwilhan I, Pa Ahli OMSP Bid I Poksahli, Paban II/Ops Sops Kogabwilhan I, Paban III/Lat Sops Kogabwilhan I, Paban III/Tahwil Spotwil Kogabwilhan I dan Pabandya I/Renprogar Sops. (Pendam XII/E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form