-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Operasi Yustisi, Ciptakan Kesadaran Warga Semakin Tinggi

Dilihat 0 kali



BLITAR_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar, tidak pernah bosan terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan, Sabtu malam hari (6/11/2021).

Kegiatan sosialisasi dan himbauan ini terus dilakukan oleh petugas gabungan baik pagi, siang dan malam hari, terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, di wilayah Kota Blitar.

Hal ini tentu tidak mudah, dibutuhkan kerja sama dari Instansi terkait dan adanya kesadaran yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, agar kita semua sama-sama patuh dan taat terhadap protokol kesehatan.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono menegaskan, bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini sangat baik sekali, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Sekaligus sebagai upaya untuk membantu pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, agar Kota Blitar menjadi Kota yang sehat dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesadaran warga masyarakat semakin meningkat, serta agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting.

Lanjut Dandim 0808/Blitar berpesan, walaupun sudah di vaksin, jangan lengah dan kendor, tetap waspada serta selalu lindungi diri, lindungi keluarga agar terhindar dari pandemi Covid-19, tegasnya.

(E S/E C)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form