-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Pameran Kovablik, Diikuti 85 Instansi Kab/Kota di Jawa Timur

- November 20, 2021



SURABAYA_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com -  Sebanyak 85 Instansi Kabupaten/Kota dan 136 stand mengikuti Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik dan Penganugerahan Penghargaan Top Inovasi Terpuji Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) tahun 2021.

Plh Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Jatim Heru Tjahjono mengucapkan terima kasih kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemprov Jatim, BUMD, serta Pemerintah Kabupaten/Kota telah berperan serta ikut menyukseskan pameran dan simposiun pelayanan pubilk 2021.

"Atas seizin Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, pameran dan simposium inovasi pelayanan publik secara resmi ditutup. Bahkan, pesan dari Gubernur Khofifah untuk terus tingkatkan inovasi pelayanan publiknya kepada masyarakat," kata Plh Sekda Provinsi Jatim Heru disela-sela menutup Pameran Kovablik di Convention Hall Grand City Surabaya, Sabtu malam (20/11).

Pemenang lomba inovasi, Heru berharap, untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada publik, tidak hanya di pameran saja. Tapi, kepada masyarakat.

"Karena, dua tahun lagi kami Pemprov Jatim akan menyelenggarakan pameran dan simposium pelayanan publik seperti di tahun 2021 ini," jelasnya.

Heru kembali menyampaikan, penilian untuk juara inovasi pameran pelayanan publik di Grand City Surabaya langsung dilakukan oleh Gubernur Khofifah saat mengunjungi stand pameran.

"Beliau (Gubernur Khofifah) yang menilai. Kemudian, diberikan panitia pelaksana Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik kepada Biro Organisasi," imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan Kepala Biro Organisasi Setdaprov Jatim, Ramliyanto bahwa, pameran dan simposium ini diikuti ratusan lebih stand dari OPD Pemprov Jatim, BUMD, dan Kabuputen/kota juga dihadiri ribuan masyarakat hingga sampai menjelang penutupan ini.

"Dari panitia pelaksana juga memberikan penghargaan kepada peserta pameran Kovablik tahun 2021," katanya.

Kategorinya, Ramliyanto menambahkan, untuk stand terinovatif berlangsung pameran Kovablik yang diadakan selama 3 hari.  

"Panitia pelaksana saat itu memilih stand dengan jumlah pengunjungnya terbanyak," pungkasnya.

Sekedar diketahui, Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik dan Penganugerahan Penghargaan Top Inovasi Terpuji Kovablik di gelar selama 3 hari mulai 18 sampai 20 November 2021. 

Beberapa stand turut mengikutinya yaitu, stand Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Jatim, stand RSUD Dr Iskak Tulungagung, stand Ditlantas Polda Jatim, stand Ombudsman Jawa Timur, stand Polrestabes Surabaya, dan stand Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Provinsi Jatim. (ynt/vn)

 

Start typing and press Enter to search