BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Para Ka Biro Dan Wartawan Mengikuti Zoom Meeting.

Dilihat 0 kali


LIPUTAN KHUSUS

jawatimurnews.com - Sabtu tanggal 20/11/21 pukul 09.00 wib, atas arahan pimum Bpk Sonata Abraham Ka Biro dan Wartawan di anjurkan mengikuti zoom meeting yang diselengarakan oleh INBISNIS ID .

Acara pelatihan jurnalistik dasar by zoom meeting yang dipandu oleh Rudi Sembiring , ketua umum media online Indonesia ( MOI ) dan juga sebagai founder INBISNIS.ID. sebagai narasumber dengan moderator oleh Siska Pramita Rahma Kusuma Dewi,SE. selaku marketing dan comunication INBISNIS.ID.

Dalam pelatihan dasar materi awal yang harus difahami diantaranya, pengenalan media online,tentang cara liputan, teknik pengambilan foto, tekni menulis berita, dan berita opini.

Pelatihan dasar diselengarakan/sumbangsih INBISNIS.ID. tanpa dipungut biaya atau gratis yang tujuanya agar para wartawan bisa dengan mudah dan faham dan benar, mempermudah melaksanakan tugasnya agar menjadi seorang jurnalis yang handal dan profesional.

Dalam pelatihan zoom meeting peserta juga diberi kesempatan mengajukan petanyaan-pertanyaan dan dijawab satu persatu. sebelum acara berakir peserta juga diberikan kesempatan menyampaikan kesan-kesannya setelah mengikuti pelatihan dasar.

Pelatihan zoom meeting berakhir pukul 15.00 wib. ( Sri.S )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form