BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pelantikan Perangkat Desa Ngarjo Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokert

Dilihat 0 kali




MOJOKERTO_JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Pelantikan kepala Dusun Jangar Desa Ngarjo kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan kondusif serta tetap melaksanakan prokes, Selasa(30/11/21)

Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri disamping Camat Mojoanyar, Babinsa, Babinkamtibmas serta warga desa Ngarjo, dengan sangat antusias. 

'Alifi Miftakhul F' sebagai kepala Dusun Jangar menyampaikan ke awak media, setelah pelantikan ini kami akan bertugas dan akan lebih mementingkan warga dari pada kepentingan pribadi, disamping itu kami akan lebih terbuka terhadap warga.

Ditambahkan pula oleh kepala Dusun Jangar, tak lupa kami sampaikan kepada masyarakat yang telah memberi amanah terhadap kami dan kami akan menjalankan tugas sebaik mungkin dengan rasa tanggung jawab. 

Sementara itu, kepala desa Ngarjo berharap kepada calon terpilih di Desa Ngarjo dapat menjalankan tugasnya sebagai perangkat desa dengan sebaik- baiknya dan dapat melayani masyarakat dengan baik dan amanah, agar kedepannya dapat bekerja sama dengan baik dan dapat saling menuangkan ide ide cemerlangnya demi kemajuan desa, ungkap kepala desa Ngarjo. (Bams)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form