BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Silaturahmi Satgas Batalyon arhanud 11/WBY dengan Toga dan Tomas Kota Ambon

Dilihat 0 kali



AMBON_MALUKU

jawatimurnews.com - Menjaga dan meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini, personel Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY melakukan kegiatan silaturahmi dengan Polri, para tokoh masyarakat, tokoh adat, guru dan tokoh agama di daerah waiheru, Ambon, Maluku.(13/11)

Kegiatan tersebut juga merupakan perkenalan dengan perwakilan masyarakat di wilayah Maluku khususnya di daerah Waiheru. Turut juga hadir remaja masyarakat desa Waiheru untuk lebih mengenal anggota Satgas.

Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. selaku Komandan Satgas dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY mengatakan, kegiatan silaturahmi ini guna menciptakan komunikasi yang baik dengan langsung bertatap muka dengan para tokoh masyarakat.

“Selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama TNI menjaga keamanan dan turut membantu dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI di wilayah Maluku,” kata Komandan Satgas.

Sementara itu, Tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa masyarakat akan selalu bekerja sama dengan TNI agar situasi di kampung tersebut tetap aman dan kondusif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Satgas Yonarhanud 11/WBY kepada masyarakat kampung disini,” ucapnya. 


(Pen Yonarhanud 11/E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form