BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tabrakan Maut Beberapa Nyawa Melayang

Dilihat 0 kali



KEDIRI_JAWA TIMUR 

Jawatimurnews.com - Sabtu terjadinya kecelakaan maut  Empat orang korban meninggal dunia dalam insiden lalu lintas antara mobil Elf dan truk tronton di jalur Kediri-Kertosono, tepatmya di utara Mapolsek Gampengrejo Kediri, jam 04.30 WIB pagi tadi. Selain korban meninggal, sejumlah korban mengalami luka-luka.

IPDA ARIS WIGIARTO, Kanit Laka Satlantas Polres Kediri  mengatakan, "para korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri" , Empat korban meinggal masing-masing dua dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dan dua lainnya di rumah sakit. 

Sementara jumlah pasti korban luka-luka, ARIS belum bisa memastikannya. Seluruh korban masih belum diketahui identitasnya , Saat ini pihaknya masih fokus melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

Menurut ARIS, "berdasarkan keterangan para saksi mata, awalnya mobil Elf warna kuning melaju dari arah Kertosono ke Kediri Kendaraan tersebut ditumpangi oleh rombongan santri sebuah pondok pesantren di Jombang yang belum diketahui identitasnya. 

Saat tiba di TKP, tiba-tiba kendaraan tersebut terlibat tabrakan dengan truk yang melaju dari arah sebaliknya, Sesaat setelah insiden truk tak dikenal itu langsung melarikan diri ke arah Jombang/Surabaya.

IPDA ARIS WIGIARTO mengatakan, untuk mengungkap identitas truk, selain memeriksa sejumlah saksi, pihaknya juga masih menelusuri rekaman CCTV di sepanjang jalur yang dilalui kendaraan tersebut , Saat ini mobil Elf yang mengalami ringsek berat sudah dievakuasi ke Mapolsek Ngasem.(E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form