BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tetap Laksanakan Prokes, TNI Tingkatkan Kualitas Kesehatan di Tapal Batas Papua

Dilihat 0 kali


KEEROM_PAPUA

Jawatimurnews.com - TNI melalui Satgas Yonif Mekanis 512/Quratara Yudha terjun langsung ke masyarakat untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Tapal Batas Papua. Sabtu (6/7/2021) 

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku,  personil kesehatan dari Satgas Yonif  512/QY menyambangi rumah warga di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kab Kerrom, Papua. 

"Peningkatan kualitas kesehatan yang dilakukan adalah suatu upaya kami dalam bidang kesehatan, agar warga perbatasan Papua-PNG mendapatkan layanan kesehatan yang optimal". Ujar Dansatgas Yonif 512/QY, Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya. 

Di sela-sela pengecekan kesehatan terhadap warga perbatasan, personil Satgas Yonif 512/QY tetap mensosialisasikan protokol kesehatan yang hingga saat ini masih berlaku.

"Terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mengecek kesehatan kami sekeluarga, semoga semua dalam lindungan Tuhan" Pungkas Martinus (34) salah satu warga Kampung Wonorejo. 

Harapan dari personil Satgas Yonif 512/QY ialah seluruh warga perbatasan Papua-PNG dapat mempunyai kesehatan yang baik serta dapat menekan angka Covid-19 di Tanah Papua.(Pen Yonif 512/E S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form