-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Vaksinasi Tuntas 100 Persen, 5 Polsek Dapatkan Mobil Dinas dari Forkopimda

Dilihat 0 kali



MALANG_JAWA TIMUR

 jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono bersama Bupati Malang H.M Sanusi dan Sekertaris Daerah Ir. Wahyu Hidayat, menyerahkan mobil dinas kepada lima Polsek jajaran Polres Malang yang capaian vaksinasi sudah tuntas 100 persen di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang. Sabtu (13/11/2021). 

Bupati Malang mengatakan, pada hari ini kita patut bersyukur karena di Kabupaten Malang sudah ada lima Kecamatan yang capaian vaksinasinya sudah 100 persen.

"Lima Polsek tersebut adalah Polsek Kepanjen, Polsek Wonosari, Polsek Wagir, Polsek Lawang dan Polsek Pagak yang telah mencapai target vaksinasi seratus persen," ucap Sanusi. 

Lima Polsek yang berprestasi tersebut, langsung di hadiahi mobil dinas oleh Bupati Malang. Lebih lanjut Sanusi mengungkapkan bahwa apa yang ia lakukan ini sebagai bentuk apresiasi dari jajaran Forkopimda, karena telah membantu menuntaskan target vaksinasi pada tingkat kecamatan. 

Sanusi menyampaikan bahwa pihaknya, juga akan memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya capaian vaksinasi di Kabupaten Malang. 


“Dalam kesempatan ini, saya sangat berterima kasih kepada pak Kapolres, pak Kapolsek yang telah membantu tugas negara untuk membantu menyelamatkan manusia dan terima kasih kepada seluruh jajaran pak Dandim, pak Dinkes, Muspika dan seluruh intansi yang ikut serta mambantu dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Malang,” terang Bupati Malang H.M. Sanusi saat memberikan sambutan di gedung Sanika Satyawada, (13/11) Siang.

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono menjelaskan, dari 30 Polsek yang ada di jajaran Polres Malang, hampir semua polsek capaian vaksinasinya sudah mendekati 100 persen. Namun masih ada lima Polsek yang capaian vaksinasinya masih belum menderkati mendekati 100persen. 


"Polsek Sumbermanjing Wetan, Polsek Gondanglegi, Polsek Kalipare, Polsek Bantur dan Polsek Gedangan," jalasnya. 

Bagoes berharap kepada Polsek yang capaiannya masih belum mendekati 100 persen, agar tidak berkecil hati. “Segera memompa vaksinasinya dosis pertama, juga lansianya,” kata Kapolres. 

Bukan hanya tugas dari dinas ini adalah tugas kemanusiaan, AKBP R. Bagoes mengajak seluruh jajarannya untuk terus berusaha menyehatkan masyarakat Kabupaten Malang. Kedepan vaksinasi juga akan dilaksanakan bagi anak kelompok umur 6 tahun sampai 11 tahun. 

"Kepada para Kapolsek tetap semangat dan terus bersinergi dalam percepatan vaksinasi di wilayah masing-masing, ini adalah tugas kemanusiaan,” imbuhnya.

AKBP R. Bagoes menambahkan, bahwa capaian prestasi ini tak lepas dari kerjasama antar pihak yang ada di tingkat muspika hingga desa. Dan tak lupa juga para tenaga medis yang tergabung dalam tim vaksinator dari Puskesmas maupun para relawan.

 “Terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam menuntaskan capaian vaksinasi ini,” ujar Bagoes.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati dan jajarannya, karena dukungan dan reward yang telah diberikan dalam pelaksanaan vaksinansi ini. Sehingga dalam pelaksanaan tugas kami bisa maksimal, dan akan berusaha lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Malang. Harapan kami semata-mata demi kesehatan masyarakat Kabupaten Malang," pungkasnya. 


(DWI)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form