-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Apel Gabungan Tiga Pilar Bersamaan Tes Urine Dalam Rangka Awak Bus Bebas Narkoba

- Saturday, December 25, 2021
Dilihat 0 x



PASURUAN

jawatimurnews.com - Apel gabungan dan tes urine dalam rangka awak bus bebas narkoba, dilaksanakan secara serentak diseluruh Jawa Timur. Jumat (24/12/21)

Halnya dilaksanakan oleh tiga pilar TNI/POLRI dan Pemda Kabupaten Pasuruan, gelar apel gabungan dan tes urine, bertempat di Terminal Pandaan, diikuti oleh 32 Personel, diantanya dari Polres Pasuruan 15 orang, Polsek Pandaan 10 orang, Koramil 18 Pandaan 3 orang, BPTD Wil 11 Jatim Hubdat 4 orang.

Adapun selaku pimpinan apel dalam kegiatan tersebut diambil apel oleh Kompol Sugeng, Kabag Ops Polres Pasuruan, dengan target sasaran awak bus yang melintas di terminal Pandaan, baik dari arah malang menuju Surabaya maupun sebaliknya.

Kegiatan selesai pukul 09.00 WIB, dengan hasil 10 awak bus yang dilakukan pemeriksaan serta tes urine pada kegiatan ini, dinyatakan semua negatif bebas dari narkoba. 

Sementara perlu diketahui hadir dan terlibat langsung dalam kegiatan, Kompol Sugeng Kabag Ops Polres Pasuruan, Kompol Marwan Ishery Kapolsek Pandaan, AKP Slamet Wahyudi Kasat Natkoba Polres Pasuruan, Iptu Rofiq Kanit Sabara Polsek Pandaan, Iptu Gatot Kanit Lantas, Iptu Budi Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Pelda Kayin Koramil 18 Pandaan, Qoiron AMD Kep. Kesehatan Polres Pasuruan, dan Yuniarta Kriswantara Kepala Satpel BPTD 11 Terminal Pandaan.


(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

 

Start typing and press Enter to search

a