BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Adakan Kosmos Jalin Silaturahmi di Desa Mojopuro

Dilihat 0 kali

 


SRAGEN_JAWA TENGAH

Jawatimurnews.com - Komsos Babinsa jalin silaturahmi bersama warga di wilayah binaan Kodim Kab.Sragen  Jawa Tengah.

Untuk memantau perkembangan wilayah binaan aparat Babinsa selalu aktif menjalin komsos bersama warga binaan, hal ini juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. Seperti di lakukan Serda Slamet Subandi Babinsa Desa Mojopuro melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat  Ds.Mojopuro Kecamatan Sumberlawang Kodim 0725/Sragen, Jum’at ( 10/12/2021 ).

Bersama Komsos Babinsa berupaya membangun suasana keakraban dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, dan mencari informasi tentang perkembangan di wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga membahas tentang keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan berkembangnya kegiatan negatif, sehingga kegiatan ini setidaknya masyarakat dengan TNI dapat saling memberi informasi situasi keamanan yang berkembang guna tindaklanjut agar setiap ancaman bisa dicegah di wilayah-wilayah binaan Kodim 0725 Sragen.

"Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya, agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah penyelesaiannya,” ungkap Babinsa Serda Slamet S.


(Syarif AR.jtn/LORA HD)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form