-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Bupati Lepas Gowes KAI Dholo Kom Challenge di Pendapa Pemkab

- Monday, December 06, 2021
Dilihat 0 x



MOJOKERTO_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Sekdakab Teguh Gunarko, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Brigjen TNI Irham Waroihan, mantan Danrem 082/CPYJ (sekarang menjabat Irsus Itjenad), Founder DBL dan mainsepeda.com sekaligus Presiden Persebaya Azrul Ananda, serta Deputi KAI DAOP 8, memberangkatkan peserta gowes "KAI Kediri Dholo Kom Challenge 2021" di halaman Kantor Pemkab Mojokerto, Sabtu (4/12) pagi.

Gowes hari itu, sebelumnya telah dilepas dari Surabaya pukul 06.45 oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, menuju Kabupaten Mojokerto sebagai pitstop satu, hingga pitstop dua yakni Kecamatan Pare. Para peserta berasal dari seluruh Jawa Timur, bahkan datang dari Cirebon, Manado hingga Papua.

Sesaat sebelum memberangkatkan, bupati menyapa seluruh peserta dan mendoakan kelancaran acara hingga selesai. "Kita berdoa bersama, semoga acara KAI Kediri Dholo Kom Challenge 2021 pagi ini, diberi kelancaran. Saya ucapkan terima kasih untuk kedatangannya di Kabupaten Mojokerto. Kami sangat gembira bisa menjadi salah satu tuan rumah dalam kegiatan bersepeda ini. Monggo nanti kalau sudah selesai, silakan menikmati wisata di Mojokerto, ada wisata candi dan sejarah di sepanjang jalur yang dilewati kegiatan,'' ajak bupati.

(Bams)

 

Start typing and press Enter to search

a