BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Cegah Kegiatan Illegal Anggota Satgas Yonif 144/JY Melaksanakan Sweeping di Jalan Desa Perbatasan

Dilihat 0 kali

 


SEIKELIK

jawwtimurnews.com - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sweeping di jalan desa sungai Kelik Kecamatan Senaning Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (30/12/2021).

Dalam antisipasi perayaan tahun baru dan cegah kegiatan illegal anggota Satgas Kami Pos Sei Kelik melaksanakan sweeping di jalan desa dan jalur Non prosedural perbatasan.

Kegiatan ini merupakan tugas pokok Satgas Pamtas di wilayah sektor timur untuk mencegah kegiatan barang illegal lainnya berupa narkoba,miras maupun pelintas batas secara illegal,jika terbukti kita tangkap, periksa dan proses sesuai dengan aturan yang berlaku", tegasnya.

Dikatakannya Pak Andreanus adong selaku tokoh masyarakat",kami mengapresiasi sekali kegiatan bapak Satgas yang telah memberikan rasa aman bagi warga kami,warga Kamipun paham, sweeping ini untuk mencegah kegiatan illegal di perbatasan", pungkasnya.

Serda Ahmad Azar beserta empat rekannya",Kami melaksanakan sweeping di jalan desa dan jalur Non prosedural,serta tidak akan memberi celah bagi yang  membawa barang illegal maupun pelintas batas secara illegal", imbuhnya.

Kegiatan ini dilaksanakan secara prosedural dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).


Sumber : Jtn media Network 

(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form