BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Angin Puting Beliung Hantam 8 Rumah Warga di Kabupaten Sampang

Dilihat 0 kali

 


SAMPANG

jawatimurnews.com - Wilayah Kabupaten Sampang kembali terjadi angin puting beliung.Angin puting beliung kali menerjang di Dusun Lebak,Desa Sokobanah Daya ,Kecamatan Sokobanah,Sampang ,Kamis (30/12/2021).

Dengan kejadian bencana tersebut, 2 rumah warga Desa setempat rusak parah dan 6 rumah rusak ringan akibat di terjang angin puting beliung.

Menurut keterangan Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang, Asroni melalui Kasi Logistik dan Kedaruratan, Imam, membenarkan telah terjadi bencana angin puting beliung di wilayah Kecamatan Sokobanah pagi tadi sekira pukul 07.00 wib.

“ Untuk data rumah warga yang rusak , kami masih menurunkan tim untuk pendataan seberapa parah dampak dari angin puting beliung dan rumah warga siapa saja yang terdampak,” terangnya.

Kemudian Ia menjelaskan, ada beberapa rumah warga yang mengalami kerusakan amat parah dan untuk perbaikan memerlukan biaya besar.

“Kami akan segera menyampaikan informasi kepada rekan media setelah nanti melakukan pendataan yang terdampak musibah tersebut dan rumah siapa saja yang terdampak ,” ujarnya.


 (Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form