-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Danyonif 8 Mar Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Langkat Cup 2021

Dilihat 0 kali

 


LANGKAT_SUMATERA UTARA

jawatimurnews.com - Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menghadiri undangan pengurus PBVSI Kab. Langkat dalam kegiatan Pembukaan Kompetisi Bola Voli Bupati Langkat Cup Tahun 2021, yang berlansung di Gedung Olahraga Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Jum'at (10/12/2021). 

Kompetisi bola voli ini akan digelar mulai dari tanggal 10 Desember 2021 sampai dengan 22 Desember 2021 nantinya. Pertandingan ini akan diikuti 10 tim putra dan 5 tim putri yang nantinya akan bersaing untuk merebutkan Piala Bupati Langkat Tahun 2021. Pembukaan pelaksanaan turnamen bola voli ini dibuka langsung oleh bapak Wakil Bupati Langkat H Syah Afandin SH. 

Danyonif 8 Mar berharap dengan diselenggarakannya Kegiatan ini dapat meningkatkan keaktifan pemuda dalam hal positif sehingga mencegah terjadinya hal negatif di wilayah Kabupaten Langkat. 

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 8 Mar melaksanakan pemukulan pertama bola voli sebagai tanda dimulainya pertandingan turnamen bola voli Bupati Langkat cup tahun 2021 serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyelenggaraan turnamen bola voli yang digelar di gedung olahraga Stabat ini. Menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini merupakan momentum penting bagi para pemuda dan pemudi untuk meningkatkan prestasi. 

"Ini adalah momentum penting bagi para pemuda dan pemudi untuk meningkatkan prestasi. Kegiatan ini juga akan menjadi hiburan yang sangat menarik bagi masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi kita semua,” ucap Danyonif 8 Mar. 


(Al)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form