-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Destinasi Titik Nol ( 0 ) Yogyakarta

Dilihat 0 kali

 


ANGGARDAYA

(Angkringan Cagar Budaya)

DIY YOGYAKARTA

jawatimurnews.com - Daerah Istimewa Yogyakarta, 13 Desember 2021

Saat hari libur tujuan salah satu wisata diantaranya  liburan ke Titik Nol ( 0 ) Jogja , jika Anda tidak sempat mengunjungi semua destinasi wisatanya, tentu sayang sekali, kata salah satu pengunjung.

Dan kamu juga masih bisa mengunjungi beberapa destinasi populer yang lokasinya berdekatan dengan Stasiun Tugu. Jadi setelah turun dari kereta, bisa langsung menjangkau tempat wisata.

Seperti Malioboro, Pasar Bringharjo, Monumen Serangan 1 Maret, Benteng Van Derburg, Taman Pintar, Kraton Yogyakarta beserta Alun-alun Utara dan Selatan,  Musium Sitihinggil,Taman Sari, semua bisa ditempuh dengan kereta Kuda, ataupun jalan kaki.

Titik 0 Kilometer Yogyakarta menjadi salah satu ikon khas kota Jogja. Tempat ini juga merupakan kawasan bersejarah. 

Di sebrang jalan terdapat bangunan bergaya khas kolonial Belanda yakni gedung Bank Indonesia, kantor pos dan gedung BNI. Di antara gedung tersebut merupakan jalan menuju Alun-alun Utara.

Untuk tiba di titik 0 Kilometer Jogja, kamu bisa menyusuri Jalan Malioboro sejauh 1,6 km dimulai dari Monumen Tugu Jogja.


(Syarif AR.jtn/LORA HD)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form