-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Destinasi Titik Nol ( 0 ) Yogyakarta

- Monday, December 13, 2021
Dilihat 0 x

 


ANGGARDAYA

(Angkringan Cagar Budaya)

DIY YOGYAKARTA

jawatimurnews.com - Daerah Istimewa Yogyakarta, 13 Desember 2021

Saat hari libur tujuan salah satu wisata diantaranya  liburan ke Titik Nol ( 0 ) Jogja , jika Anda tidak sempat mengunjungi semua destinasi wisatanya, tentu sayang sekali, kata salah satu pengunjung.

Dan kamu juga masih bisa mengunjungi beberapa destinasi populer yang lokasinya berdekatan dengan Stasiun Tugu. Jadi setelah turun dari kereta, bisa langsung menjangkau tempat wisata.

Seperti Malioboro, Pasar Bringharjo, Monumen Serangan 1 Maret, Benteng Van Derburg, Taman Pintar, Kraton Yogyakarta beserta Alun-alun Utara dan Selatan,  Musium Sitihinggil,Taman Sari, semua bisa ditempuh dengan kereta Kuda, ataupun jalan kaki.

Titik 0 Kilometer Yogyakarta menjadi salah satu ikon khas kota Jogja. Tempat ini juga merupakan kawasan bersejarah. 

Di sebrang jalan terdapat bangunan bergaya khas kolonial Belanda yakni gedung Bank Indonesia, kantor pos dan gedung BNI. Di antara gedung tersebut merupakan jalan menuju Alun-alun Utara.

Untuk tiba di titik 0 Kilometer Jogja, kamu bisa menyusuri Jalan Malioboro sejauh 1,6 km dimulai dari Monumen Tugu Jogja.


(Syarif AR.jtn/LORA HD)

 

Start typing and press Enter to search

a