-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

DI Duga Seorang Mahasiswa Uniba, Cabuli Siswi MTS

Dilihat 0 kali

 


BANYUWANGI JAWA TIMUR 

Jawatimurnews.com - Seorang oknum mahasiswa UNIBA Banyuwangi berinisial SL, diduga telah mencabuli minul (13th, nama samaran) siswi sebuah Madrasah Tsanawiyah (MTS) beberapa hari yang lalu.

Menurut cerita Minul kejadian yang menimpanya berawal saat dirinya berkenalan dengan SL melalui media sosial Facebook.

Selanjutnya terjadi Komunikasi diantara keduanya dan kemudian pada satu hari mereka berdua sepakat untuk bertemu darat.

Disaat pertemuan itulah kemudian dengan berbagai bujuk rayu serta iming-imingi akan dibelikan peralatan kosmetik SL mengajak Minul ke kota Banyuwangi.

“Sebelumnya saya diajak kerumah pelaku untuk mengambil helm, namun sesampainya di Banyuwangi setelah sempat diajak berputar-putar saya diajak ke tempat kos SL, setelah itu dia langsung menutup pintu kamar kos dan memaksa saya untuk bersetubuh,” ungkap Minul, Minggu (12/12/2021).

Sedangkan saat awak media mencoba menghubungi orangtua SL, melalui ibunya membenarkan adanya kejadian tersebut namun saat ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sudah kita selesaikan secara kekeluargaan, anak saya saat ini sedang kuliah di UNIBA Banyuwangi,” Ucapnya.

Sedangkan saat pihak kampus UNIBA dikonfirmasi melalui Wakil Rektor 3 bagian Kemahasiswaan bernama Gatot membenarkan jika SL adalah salahsatu mahasiswanya. Namun yang bersangkutan saat ini berstatus non aktif.

“Benar mas, SL adalah salahsatu mahasiswa UNIBA, hanya saja saat ini statusnya non aktif.” Ucap Gatot. Kamis (16/12/2021).


 (Aji)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form