BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

DPP GAAS Rayakan Ulang tahun bersama Hajjah Jumirah

Dilihat 0 kali



JAKARTA

jawatimurnews.com - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat & Aktivis Rayakan Ulang tahun Bersama Hj Jumirah di Ruko Sentra Bisnis Tanjung Duren Blok - C 16 Kec Grogol Petamburan Jakarta barat.

Hj Jumirah  berserta Assistannya , Minggu (12/12/2021) hari ini genap berusia 57 tahun. Di hari ulang tahunnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat dan Aktivis Rudy Silfa,SH ini menggelar acara tasyakuran secara sederhana di Caffe D-ONE  Dijalan Tanjung Kec Grogol Petamburan ,Kota Jakarta Barat.

Hadir dalam Perayaan Ulang tahun tersebut diantaranya Dewan Penasehat DPP GAAS HJ.Reny, Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,Sekjen DPP GAAS SUta Widhya,Bendahara Umum DPP GAAS Soerdarto Rimbun,SH,MH ,dan para Pengurus DPP GAAS yang hadir dalam perayaaan Ulang Tahun tersebut.

Dalam kesempatan Hj Jumirah selaku Shoibul Hajat menyampaikan " Terima Kasih atas sambutan dan jamuan yang tak terhingga,ini adalah salah moment yang terindah Bagi saya bisa berkumpul langsung dan tatap muka dengan para pengurus DPP GAAS berbarengan dengan Ulang tahun ku yang ke 57, Semoga Support dan Doa dari para pengurus DPP GAAS akan dilipat gandakan pahalanya. ( Sahur Ibu Hj Jumirah )

Disamping itu Hj Jumirah menyampaikan secara langsung terkait Kronologis yang dialaminya dan ini diterima langsung oleh ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,SH dalam Jumpa dan tatap muka dilokasi yang sama di Caffe D-ONE tanjung duren blok - C 16 Kec Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Hal ini disampaikan serupa Oleh Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,SH " Membantu orang lain bukan hanya dalam bentuk harta atau materi saja, tetapi bisa dalam bentuk tenaga dan fikiran maka dengan moto GAAS Bersama - Bersaudara Wajib Saudara kita khususnya Bu Hj Jumirah wajib kita bantu dari segala hal.

Dan kita akan atur dan Agendakan untuk mengirim para pengacara dari GAAS dalam tujuan dan maksud untuk membantu Hj Jumirah yang sedang meminta Dukungan,bantuan dan pertolongan dari para pengurus GAAS terkait kronologis dan kejadian yang dialami oleh Hj Jumirah.

Disamping itu Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,SH mengucapkan Terima Kasih tak terhingga atas kehadiran Bu Hj Jumirah di Jakarta dalam rangka Hari ulang tahunnya yang ke 57 ,semoga di usia yang ke 57 Semakin Sukses dan Berkah serta menjadi ibu yang kuat dan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT.Aamiin ( Rudy Silfa,SH ,"). 


Waw yang lebih Menarik lagi  ternyata Diva Family Karaoke Yakni satu diantara tempat hiburan karaoke keluarga yang bersih, nyaman, berkelas, sopan dan sekian moderen, Sekian pas untuk dengan keluarga patner usaha dan relasi dalam isi keadaan hiburan bernyanyi karaoke yang didukung dengan peralatan computer yang mutakhir dan audio sound sistem yang suaranya bagus dan moderen dan suasananya juga sekian nyaman. Lagunya begitu banyak dan berkualitas loh, Dari lagu paling baru hingga lagu saat dahulu yang juga akan buat anda terhibur. Harga nya juga sekian terjangkau Bahkan juga ada juga juga juga paket ekonomis dan paket ulang th. anak anda dengan kemampuan pengunjung s/d 35 orang.

DIVA Family Karaoke mempunyai room yang di desain spesial dan memprioritaskan kenyamanan buat anda. terkecuali memperhitungkan sisi artistik dalam pengaturan design juga buat room yang sekian nyaman untuk nikmati karaoke Ada 6 type roomyaitu :


1. Small Room

2. Medium Room

3. Large Room

4. Deluxe Room

5. VIP Room

6. VVIP Room


Yuk Segera Kunjungi DIVA D-ONE Family dijalan Ruko Sentra Bisnis Tanjung Duren Blok-C -16, Jl. Tanjung Duren Raya No.12, RT.12/RW.2, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Harapan dan Doa bersama semoga dengan adanya perayaan Ulang Tahun yang ke 57 ini khususnya buat ibu Hajjah Jumirah lewat temu kangen dan silaturahmi bisa lebih Exsis lagi dan kuat tali persaudaraan kita serta Jangan merasa lemah pada cobaan kehidupan. Hadapi masalah tersebut satu-persatu dan yakinlah bahwa sesuatu yang indah sedang menunggumu di depan sana.


(Zainal/Abra)

Copyright@Media DPP GAAS

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form