-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMP Purwokerto Raih 2 Prestasi Acara Galeri Investasi Award 2021

- Monday, December 20, 2021
Dilihat 0 x


PURWOKERTO

jawatimurnews.com - Meski masih dalam masa pandemi Covid 19, Galeri investasi Syriah UMP tetap berhasil raih 2 Prestasi sekaligus dalam Acara Galeri

 Investasi Syariah Award 2021, (18/12)

Penghargaan tersebut diberikan kepada Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) di Kantor Bursa Efek Indonesia Jakarta.

UMP berhasil meraih 2 gelar juara dan 2 kategori. Penghargaan pertama  juara 1 KIP teraktif pada penilaian penambahan jumlah Rekening Efek aktif Oktober 2020 hingga November 2021 dengan penambahan rekening efek baru sejumlah 2.300 lebih SIT. 

Penghargaan Kedua sebagai Juara 1 KIP teraktif pengembangan dan inovasi pada kegiatan Penciptaan insklusi massal untuk Program vaksinasi massal di masyarakat Purwokerto Kabupaten Banyumas.

Galeri investasi Award tahun ini diikuti oleh 574 Galeri Investasi BEI yang berada dibseluruh Indonesia.

Pada tahun ini  mengusung tema *"SINERGI DAN KOLABORASI PASAR MODAL UNTUK NEGERI"*

Berdasarkan data bulan Januari hingga November 2021 terdapat 8875 edukasi yang telah dijakankan dengan jumlah peserta lebih dari 1 juta orang.

Dari total tersebut sekitar 8600 lebih peserta memanfaatkan sarana digital.

Kepala Laboratorium Pasar Modal Syariah FEB UMP Anisa Ilma mengapresiasi kegigihan Laboratorium Pasar Modal yang telah komitmen dan meraih lebih dari 1  Penghargaan.

Anisa Ilma mengatakan, "Tahun ini FEB UMP mendapatkan 2 Penghargaan Juara di 2 kategori, alhamdulillah semuanya mendapatkan juara 1. Penghargaan Galeri Investasi Award ini diadakan oleh Bursa Efek Indonesia di Kantor Pusat Jakarta,ujar Anisa.

Dan skalanya sudah sangat  Nasional , kami berjuang kerena lawannya tidak hanya PTM saja tapi juga PTN, imbuhnya.

Sementara Dekan FEB  Dr. Naelati Tubastufi memberikan ruang seluas-luasnya bagi mahasiswa dan Dosen untuk mengembangkan diri sesuai dengan minat akademik dan non akademik mahasiswa.


(Syarif A.R.jtn)

 

Start typing and press Enter to search

a