BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Gelar Apel Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri

Dilihat 0 kali



MALANG_ JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono gelar Apel Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri Polres Malang TMT 1 Desember 2021 di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Senin (06/12/2021).

Pada Apel Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut, sebanyak 2 Anggota Personel Polri Polres Malang yang mendapatkan persetujuan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dari Pangkat semula yakni Aiptu Joko Santoso dan Aiptu Yateman naik Pangkat menjadi Ipda Joko Santoso dan Ipda Yateman.

"Saya ucapkan selamat kepada Ipda Joko dan Ipda Yateman atas kenaikan Pangkat Pengabdian yang telah diraih, semoga kenaikan Pangkat yang diraih dapat menambah semangat dalam pengabdian menjelang masa Pensiun, serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut disyukuri sebagai nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT," ujar Bagoes.

Bagoes menambahkan, Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada Anggota Personel Polri Polres Malang atas Pengabdian, Dedikasi dan Loyalitas dalam melaksanakan tugas secara terus menerus selama 32 tahun tanpa ada tinta merah serta memiliki bintang Nararia.

"Ini merupakan kebanggaan bagi Polres Malang, yang dapat diartikan bahwa banyak Personil Polres Malang yang melaksanakan kinerjanya dengan sangat baik," imbuhnya.

Bagoes bepesan, bahwa dengan diperolehnya kenaikan Pangkat tersebut pada kesempatan ini perlu kita bersama ingatkan bahwasannya dengan bertambahnya Pangkat, maka bertambah pula tugas tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas pokok kita sebagai Anggota Polri. 


(DWI)

Sumber : humas Polres Malang 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form