BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Giat Percepatan Vaksinasi Covid-19 Diserbu Warga Kampung.

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Pemerintahan desa Karang Jati Anyar laksanakan giat percepatan vaksinasi sinovac dosis 1 dengan  kuota 600, dimana giat yang bertempat di pendopo balai desa Karang Jati Anyar. Sabtu (04/12/2021)

Turut hadir dalam giat percepatan vaksinasi tersebut diantaranya, Asy'ari selaku Kades  dan beberapa perangkat serta sekretaris desa Karang Jati Anyar ,Koptu Sudaryanto sebagai Babinsa Koramil 0819/13 Wonorejo bersama 2 anggota personilnya,  Bhabinkantibmas Aiptu Sumarjono SH, 9 pegawai Nakes dari Puskesmas Wonorejo.

Adapun hal yang di sampaikan oleh Bhabinkantibmas Aiptu Sumarjono SH kepada wartawan ," bahwa untuk pelaksanaan percepatan vaksinasi oleh gugus tugas covi-19 ini dengan harapan dapat menggenjot percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di desa Karang Jati Anyar  Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan."Ungkapnya.

diupayakan bisa mencapai target hingga 70% di Wilayah desa Karang Jati Anyar, Kabupaten Pasuruan ini,

Disisi lain  sekdes karangjatianyar Holis menyatakan" sampai hari ini kami selaku perangkat desa berusaha secara maksimal untuk selalu mengupayakan adanya  giat vaksin di pendopo desa ini, harapan kami untuk mengejar target dari gugus tugas karena waktunya pun sudah mepet sekali,.tuturnya. 


"Lebih lanjut Holis menyampaikan," dengan melihat antusias warga berbondong- bondong datang ke balai desa Karang Jati Anyar ini, saya kami yakin untuk target persentase 70% akan tercapai." Pungkas sekdes tersebut sambil tersenyum.

Selama giat berlangsung masyarakat di wajibkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Sampai berakhirnya kegiatan percepatan vaksinasi tersebut bejalan lancar dan kondusif.


(Sofi Ole'ng/Ap).

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form