BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 398,Bupati Sampang Bersama Wakil Bupati Ziarah Kubur

Dilihat 0 kali

 

SAMPANG

jawatimurnews.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Sampang yang ke 398 ,Bupati Sampang bersama Wakil Bupati Sampang melakukan Ziarah ke makam Rato Ebuh yang berada di Kelurahan  Polagan Kecamatan Sampang,Kamis (23/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati Sampang H.Slamet Junaidi,Wabup Sampang H.Abdullah Hidayat,Forkopimda Kabupaten Sampang ,seluruh OPD Kabupaten Sampang dan ratusan undangan serta para awak media.

H.Slamet Junaidi selaku Bupati Sampang saat di konfirmasi oleh awak media menuturkan, acara  ziarah ke makam leluhur merupakan rangkaian kegiatan dari memperingati Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 398.Selain itu, termasuk tradisi setiap tahun guna untuk mengenang para pejuang pendahulunya.

" Tentunya kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Kabupaten Sampang yang ke 398, kami sebagai pemimpin generasi wajib menghormati asal usul dari pada terbentuknya pemerintahan Kabupaten Sampang. Disinilah arwah para leluhur di kebumikan.Salah satunya acara nyekar, tabur bunga, tahlilan dan lainnya sebagai bentuk penghormatan kepada leluhur," tutur Bupati Sampang pada saat di wawancarai.

Ia juga mengaku terinspirasi dari perjuangan Rato Ebu. " Beliau kan pejuang ya? Nanti bagaimana kita memperjuangkan masyarakat, pertama niatkan ibadah ya.Sebab, beliau berjuang lillahi taala dalam memperjuangkan rakyat.

Selain itu, Bupati Sampang mengatakan, kemajuan Kabupaten Sampang ke depan ia berharap, agar ada koreksi terutama dari insan Pers setiap kebijakan yang di pimpin selama 3 tahun di masa kepemimpinannya.

" Saya juga ingin ada koreksi dari teman teman media yang ada di Kabupaten Sampang dalam masa kepemimpinannya selama 3 tahuni,tandasnya . 


( Zahrudin )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form