BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jelang Nataru Kapolres dan Wawali Silahturahmi Pengamanan GKI Kota Pasuruan.

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN

jawatimurnews.com - Wakil Walikota bersama Kapolres Pasuruan Kota, Melaksanakan giat silaturahmi ke Gereja Kristen Indonesia (GKI) berada di Jalan Panglima Sudirman No.23 Kota Pasuruan, dalam rangka kesiapan pengamanan jelang Natal dan tahun baru. Jumat (24/12/21)

Turut hadir dalam giat bersama Wakil Walikota Adi Wibowo dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, antara lain Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, Wakil DPRD, Sekda, Ketua FKUB Ali Iqbal serta jajaran Forkopimda Kota Pasuruan.

Dwi Hardono (Ko HanHan) Selaku Ketua Majelis Gereja Kristen Indonesia, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Pasuruan, dan jajarannya atas pengamanan yang telah diberikan.

"Terima kasih kepada Bapak Wakil Walikota juga Kapolres dan seluruh jajaran Forkopimda, yang hadir dan memberikan pengamanan pada kami, sehingga ibadah natal yang kami laksanaan tadi, terasa aman, nyaman dengan sukacita damai sejahtera," Ucapnya Ko HanHan.

Menurutnya dalam melaksanakan ibadah natal tahun ini, tak lupa ia mendoakan dan berharap agar apa yang menjadi program Pemerintah Kota Pasuruan, dapat berjalan dengan lancar dan terwujud untuk  menjadikan Kota Pasuruan jadi Kota Madinah, Maju, Damai, Indah dan Harmomis.

Lebih lanjut Dwi Hardono, pihaknya selaku Ketua Majlis Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kota Pasuruan, juga berharap agar tali silahturahmi  tersebut bersama TNI, POLRI dan Forkopimda serta Tokoh-Tokoh masyarakat Kota Pasuruan, akan terus terjalin dan berjalan dengan baik.

"Juga harapan kami, agar tali silaturahmi ini tidak sampai disini namun terus terjalin dengan baik. Sehingga Kota Pasuruan selalu dalam keadaan kondusif, aman serta nyaman, terutama disaat melaksanakan ibadah dirumah ibadah masing-masing."Tutupnya.


(Apin/Ferry)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form