-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Jelang Nataru Kapolres dan Wawali Silahturahmi Pengamanan GKI Kota Pasuruan.

- Saturday, December 25, 2021
Dilihat 0 x

 


PASURUAN

jawatimurnews.com - Wakil Walikota bersama Kapolres Pasuruan Kota, Melaksanakan giat silaturahmi ke Gereja Kristen Indonesia (GKI) berada di Jalan Panglima Sudirman No.23 Kota Pasuruan, dalam rangka kesiapan pengamanan jelang Natal dan tahun baru. Jumat (24/12/21)

Turut hadir dalam giat bersama Wakil Walikota Adi Wibowo dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, antara lain Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, Wakil DPRD, Sekda, Ketua FKUB Ali Iqbal serta jajaran Forkopimda Kota Pasuruan.

Dwi Hardono (Ko HanHan) Selaku Ketua Majelis Gereja Kristen Indonesia, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Pasuruan, dan jajarannya atas pengamanan yang telah diberikan.

"Terima kasih kepada Bapak Wakil Walikota juga Kapolres dan seluruh jajaran Forkopimda, yang hadir dan memberikan pengamanan pada kami, sehingga ibadah natal yang kami laksanaan tadi, terasa aman, nyaman dengan sukacita damai sejahtera," Ucapnya Ko HanHan.

Menurutnya dalam melaksanakan ibadah natal tahun ini, tak lupa ia mendoakan dan berharap agar apa yang menjadi program Pemerintah Kota Pasuruan, dapat berjalan dengan lancar dan terwujud untuk  menjadikan Kota Pasuruan jadi Kota Madinah, Maju, Damai, Indah dan Harmomis.

Lebih lanjut Dwi Hardono, pihaknya selaku Ketua Majlis Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kota Pasuruan, juga berharap agar tali silahturahmi  tersebut bersama TNI, POLRI dan Forkopimda serta Tokoh-Tokoh masyarakat Kota Pasuruan, akan terus terjalin dan berjalan dengan baik.

"Juga harapan kami, agar tali silaturahmi ini tidak sampai disini namun terus terjalin dengan baik. Sehingga Kota Pasuruan selalu dalam keadaan kondusif, aman serta nyaman, terutama disaat melaksanakan ibadah dirumah ibadah masing-masing."Tutupnya.


(Apin/Ferry)

 

Start typing and press Enter to search

a