BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Bersama Bupati Malang Hadiri Penutupan Musda PPNI Kabupaten Malang

Dilihat 0 kali

 

MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M. menghadiri penutupan Musyawarah Daerah Ke - 10 DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Malang di Bess Resort dan Waterpark Hotel and Convention, Lawang, Malang, Jum'at (17/12/21).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Terpilih DPD Kabupaten Malang Qomaruz Zaman, S.Kep., Ners., M.Kes., Ketua DPW PPNI Jawa Timur Prof. Nur Salam serta muspika Kecamatan Lawang, dan diikuti oleh Kepala Puskesmas Se- Kabupaten Malang.

Acara ini dalam rangka Penutupan Musyawarah Daerah PPNI Kabupaten Malang yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 Desember 2021 sampai hari ini (17/12/21), yang ditutup oleh Bupati Malang.

Dalam sambutannya Bupati Malang sedikit meberikan pesan kepada pengurus yang terpilih agar dapat bekerja dengan baik.

"kepada pengurus yang terpilih saya menitipkan pesan agar nantinya dapat bekerja dengan baik dan dapat mengaktualisasikan sekaligus mengimplementasikan program kerja yang benar-benar kongkrit serta dapat menyentuh kebutuhan masyarakat dan insan-insan keperawatan sekaligus benar-benar mampu menciptakan profesionalitas kerja pengaktualisasian diri membentuk image yang positif di tengah-tengah masyarakat dunia kesehatan," pesan bupati.

Bupati juga berharap dengan dilaksanakannya Musda PPNI ini, dapat memperkuat komitmen PPNI dalam program kerja.

"Saya berharap apa yang telah dihasilkan dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah PPNI Kabupaten Malang ini, dapat memperkuat komitmen bersama yang kemudian dituangkan dalam program kerja serta semakin meneguhkan PPNI sebagai Mtra pemerrintah Kabupaten Malang, utamanya dalam pembangunan bidang kesehatan," harapanya.

Di akhir acara, tidak lupa Bupati Malang dan Kapolres Malang juga memberikan santunan kepada anak yatim.

"Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anak-anak ini," ujar Kapolres. 

Kegiatan berjalan aman, serta menjalankan protokol kesehatan yang ketat. 


(Dwi sujarno)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form