-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Tak puas Hasil Audensi LSM GMBI Dengan DPRD Berujung Negoisasi.

- Friday, December 17, 2021
Dilihat 0 x

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - LSM GMBI laksanakan giat Audensi Dengan DPRD Komisi II dalam penyelesaian hubungan industrial  perselisihan hak, pemutusan hubungan kerja(PHK) sepihak antara Wanifah, pekerja dengan management PT.Raindo Putra Lestari Pasuruan melalui Audensi DPRD Kota Pasuruan di kantor DPRD kota Pasuruan Di jl. Balai Kota No 11 Kel Kandang Sapi, kec.PanggungRejo.Kota Pasuruan. Jum'at (17/12/2021).

Turut hadir dalam Audensi tersebut diantaranya Suemarjono Dewan Komisi II Kadisnaker H Mahbub Efendi, Joko kaHRD perwakilan PT(RPL), Ketuan LSM GMBI M Asy'ari dan Erik selaku kordinator LSM GMBI distrik Pasuruan raya bersama jajaran keanggotaan.

Menurut Suemarjono Selaku Dewan Komisi II

Menyatakan" Ya memang Fungsi Kami sebagai Anggota Legislatif Yang Tentunya Melakukan Pengawasan Terhadap Kegiatan Yang Ada Di kota Pasuruan, Salah Satunya Dalam Melakukan Pengawasan Terhadap Kinerja Disnaker Dalam Menyelesaikan Konflik Yang Barusan Terjadi Terhadap Mantan Karyawati Yang Ternyata Ditemukan Beberapa Pelanggaran Pelanggaran, Sehingga Kami Selaku Legislasi Berterimakasih Atas Perasnsertanya Masyarakat Dalam Kegiatan Pengawasan Kinerja Kota Pasuruan Kedepannya.

Selanjutnya Suemarjono Mengatakan"Bahwa Hasil Akhir Dari Audensi Ini Adalah Adanya Negosiasi Dari Perusahaan Terhadap Mantan Kariyawati,Ya Hasil Dari Audensi kali Ini cukup Baik,Karena Pihak Dari Perusahaan Mau Ber etikat baik,Pungkasnya

Disisi Lain Erik Selaku Koordinator LSM GMBI mengatakan"Tujuan Kita Mengadakan Audensi Ini Untuk Memperjuangkan Karyawati Yang Bekerja Di PT.Raindo Putra Lestari, Yang Bernama Ibu Wanipah Yang Bekerja Selama 30 Tahun, AkanTetapi Tidak Mendapatkan Hak Nya Sama Sekali Dari Perusahaan Tersebut.

Selebihnya Erik menyampaikan"Untuk Hasil Audensi Nya Sendiri Belum Menemukan Titik Temu,Akan Tetapi Bapak Soemarjono Selaku Ketua Komisi II Memberikan Waktu Kepada Pihak Perusahaan Sampai Hari Senin Untuk Melakukan Negosiasi Dengan Kita LSM GMBI Distrik Pasuruan Raya Selaku Yang Mendapatkan Kuasa.

Apabila Hari senin Tidak Ada Etikat Baik Dari Perusahaan PT.Raindo Putra Lestari,Maka Hari Selasanya Kita Akan Menyerahkan Surat Untuk Melakukan Aksi Moral Demo Besar Besaran Di Kantor Perusahaan PT.Raindo Putra Lestari Dan Demo Ini akan Dihadiri Oleh Seluruh Anggota LSM GMBI Distrik Sekota Pasuruan Raya Dan LSM GMBI Se Jawa timur,"Pungkas Erik Dengan Nada Kesal

Dan Menurut erik Selaku Koordinator LSM GMBI Menyampaikan"Bahwa Hasil Dari Audensi Hari Ini Kami Sangat Kecewa Karena Pimpinan Dari Perusaha PT.Raindo Putra Lestari Tidak Bisa Hadir,Sedangkan Bapak Joko Selaku HRD Dari perusahan Tidak Bisa Memberikan Keputusan Itu Yang Sangat Kami Sayang kan,Ungkap Erik.

(Apin/Ferry)

 

Start typing and press Enter to search

a