-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Kapolres Dampingi Ketua DPR RI Peresmian Jalan Dr. Ir. Soekarno

- Tuesday, December 21, 2021
Dilihat 0 x



MALANG - JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Polres Malang Raya dampingi Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani meresmikan Jalan Dr. Ir. Soekarno baru di Simpang 3 Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (20/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Irdam V Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, Karoops Polda Jatim Kombes Pol Puji Santoso, Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suhariyanto, Ketua DPRD Prov. Jatim Kusnadi, Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, Bupati Malang Sanusi, Wali Kota Batu Dra. Dewanti Rumpoko, Wakil Wali Kota Batu Ir. H. Punjul Santoso, Wakil Walikota Malang Sofian Edi Jarwoko, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Pabungdim 0818/Kabupaten Malang-Batu Myor Czi Widagdo

"Terimakasih atas kesempatannya Ibu Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani telah datang ke Kabupaten Malang," ujar Sanusi.

Sanusi menerangkan, bahwa Kabupaten Malang juga akan dijadikan tempat Indonesia Pencegahan Korupsi nomor 1, sedangkan saat ini masih menduduki peringkat 4. Penyelesaian temuan BPK juga masih menduduki peringkat 4, diharapkan juga bisa nomor 1.

"Dengan diresmikannya Jalan ini kita Bangsa Indonesia Merdeka yang memproklamasikan berkat Rahmat Allah SWT adalah Bung Karno, mudah-mudahan amalnya diterima oleh Allah SWT Sekian Juta Bangsa Indonesia dapat menjalankan Ibadahnya tentunya dengan Kemerdekaan yang kita terima," tambahnya.

Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani juga menyampaikan, ucap syukur sebanyak-banyaknya kita panjatkan bersama, dan hormati para hadirin sekalian, syukur Alhamdulillah bahwa kita semua bisa hadir pada kesempatan peresmian Jalan Doktor Insinyur Soekarno di Simpang 3 Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Ya jadi Alhamdulillah ini Jalan Lingkar Barat yang tadinya belum ada nama menghubungkan antara Malang dengan Blitar kurang lebih sekitar 10 KM panjangnya dan ada dua jalur. Semoga saja penamaan Jalan Doktor Insinyur Soekarno ini merupakan satu penghormatan kepada Proklamator Presiden Pertama yang namanya bisa diabadikan di salah satu Kota/Kabupaten yang memang dekat dengan tempat bersemayamnya Beliau di Blitar, juga semoga akan bermanfaat untuk masyarakat yang memang akan mempergunakan jalannya," ujar Puan Maharani.

"Saya nyatakan Jalan Doktor Insinyur Soekarno secara resmi, saya resmikan pada kesempatan ini," pungkasnya.

Peresmian Jalan Dr. Ir. Soekarno di Simpang 3 Jalan Lingkar Barat ditandai secara simbolis dengan bunyi sirine dari Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani secara langsung.  


(Dwi sujarno)

 

Start typing and press Enter to search

a