-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Kecamatan Godo gelar Pelantikan 8 Desa Dan Sumpah ,Jabatan 10 Aparatur Desa.

- Tuesday, December 14, 2021
Dilihat 0 x



JOMBANG_JAWA TIMUR

jawatimurnew.com.- Kantor Pendopo Kecamatan Godo, Kabupaten Jombang Selasa 14/12/2021, menggelar Pelantikan dan sumpah secara colekftif.

 Jabatan Aparatur Desa, dari 8 Desa sejumlah  10 orang yang lolos Penjaringan hasil Tes( ujian) di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) Surabaya.

Arief Hidayat Camat Godo mengatakan sesungguhnya dari 10 orang,dari 8 Desa itu peserta masing- masing Desa tidak ada calon tunggal ,namun ada pesaingnya lebih dari 10 orang tiap 8 Desa, masing 2 pesaing pun di bekali dari masing-masing  Desa oleh Kepala Desa..

 Kepala Desa pun di berikan wewenang menilai 30 o/o kepada para peserta calon ,yang 70 0/0 itu dari UNTAG , Universitas yang kerja sama atau yang di tunjuk  Pemerintah Daerah Jombang .Camat dalam hal ini hanya sebagai fasilitator, bukan pembuan kebijaksaan  namun menindak lanjuti teknis yang sesuai UU yang ber- laku. 

 Lanjut Camat ada 8 Desa, diantanya  DsBlimbing,DS Mentaos, DS Krembangan, DS Plumbon Gambang, DS Mejoyo Losari ,Ds.Wakal Kepuh ,Tanggungan dan Gempol Legundi..dari 8 Desa 10 orang yg yang di Lantik dan di ambil sumpah Jabatan. 

 Dari 10 orang yg secara sah sudah di lantik dan sumpah Jabatan ,Arief ber- pesan agar dalam melaksakan tugas di desa nya masing- masing harus sesuai dengan porsi nya masing ikuti buku panduan untuk di belajari dan di amalkan dal sesama prankat harus kerja sama saling mengisi ( tutur camat).  

(Edi Supriadi /Sri Suwarni)

 

Start typing and press Enter to search

a