BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kecamatan Godo gelar Pelantikan 8 Desa Dan Sumpah ,Jabatan 10 Aparatur Desa.

Dilihat 0 kali



JOMBANG_JAWA TIMUR

jawatimurnew.com.- Kantor Pendopo Kecamatan Godo, Kabupaten Jombang Selasa 14/12/2021, menggelar Pelantikan dan sumpah secara colekftif.

 Jabatan Aparatur Desa, dari 8 Desa sejumlah  10 orang yang lolos Penjaringan hasil Tes( ujian) di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) Surabaya.

Arief Hidayat Camat Godo mengatakan sesungguhnya dari 10 orang,dari 8 Desa itu peserta masing- masing Desa tidak ada calon tunggal ,namun ada pesaingnya lebih dari 10 orang tiap 8 Desa, masing 2 pesaing pun di bekali dari masing-masing  Desa oleh Kepala Desa..

 Kepala Desa pun di berikan wewenang menilai 30 o/o kepada para peserta calon ,yang 70 0/0 itu dari UNTAG , Universitas yang kerja sama atau yang di tunjuk  Pemerintah Daerah Jombang .Camat dalam hal ini hanya sebagai fasilitator, bukan pembuan kebijaksaan  namun menindak lanjuti teknis yang sesuai UU yang ber- laku. 

 Lanjut Camat ada 8 Desa, diantanya  DsBlimbing,DS Mentaos, DS Krembangan, DS Plumbon Gambang, DS Mejoyo Losari ,Ds.Wakal Kepuh ,Tanggungan dan Gempol Legundi..dari 8 Desa 10 orang yg yang di Lantik dan di ambil sumpah Jabatan. 

 Dari 10 orang yg secara sah sudah di lantik dan sumpah Jabatan ,Arief ber- pesan agar dalam melaksakan tugas di desa nya masing- masing harus sesuai dengan porsi nya masing ikuti buku panduan untuk di belajari dan di amalkan dal sesama prankat harus kerja sama saling mengisi ( tutur camat).  

(Edi Supriadi /Sri Suwarni)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form