BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Komandan Pangkalan TNI AL Banyuwangi Hadiri Upacara Hari Jadi Banyuwangi Ke 250

Dilihat 0 kali


BANYUWANGI_JAWA TIMUR 

Jawatimurnews.com - Komandan TNI AL Pangkalan (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Banyuwangi Ke 250 yang bertemakan "Bergerak, Bermanfaat" Serta penyerahan Penghargaan kepada Desa yang telah melunasi PBB-P2 Tahun 2021 sebelum jatuh tempo dan penghargaan penampil terbaik Banyuwangi Culture Every Week Tahun 2021 dengan Inspektur Upacara (Irup) Hj. Ipuk Fiestiandani, S.Pd (Bupati Kab. Banyuwangi) dan selaku Komandan Upacara (Danup) Sandi Dian Ervani (kabag Umum Setda Kab. Banyuwangi). di Pendopo Sabha Swagata Blambangan,  Jl. Sayu Wiwit Kel. Kepatihan Kec. Banyuwangi Kab. Banyuwangi, Jawa Timur. Sabtu  (18/12/2021).

Dalam Amanat Irup yang disampaikan oleh Bupati Banyuwangi mengatakan, "Pada kesempatan ini saya mengingatkan kepada semua ASN, Para Kedis, Camat, Lurah atau Kades untuk sering turun ke lapangan, temui masyarakat, cek masalah yang dialami masyarakat, serta cari solusinya, lakukan monitor dan evaluasi selesaikan masalah yang ada dilapangan secepatnya," pintanya. 

"Selama ini SOP penyelesaian masalah diberikan maksimal 4 jam harus sudah ditangani, semakin sering turun dilapangan semakin baik semakin paham masalah dan memberikan solusi," terangnya.

"4 masalah yang harus ditangani secepatnya diantaranya warga yang kesulitan makan, warga yang kesulitan untuk sekolah, warga yang kesulitan berobat dan rumah tidak layak huni," tegas Bupati Banyuwangi.

Disela - sela acara ramah tamah usai Upacara Harjaba Ke 250 Tahun, Komandan Lanal Banyuwangi mengatakan, "Selamat Hari Jadi Banyuwangi ke 250 Tahun, Bersama kita bergerak hadir berbuat manfaat," ucapnya. 

Tampak hadir dalam Upacara Hari Jadi Kabupaten Banyuwangi Ke 250 diataranya H. Sugirah (Wakil Bupati Banyuwangi), Ir. Mujiono (Sekda Kab. Banyuwangi), I Made Cahyana Negara (Ketua DPRD Kab. Banyuwangi), Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr. Hanla (Komandan Lanal Banyuwangi), Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan, M.Tr. (Han) (Dandim 0825 Banyuwangi), Kompol Mustaqim (Kabag Binmas Polresta Banyuwangi), Mohammad Rawi (Kajari Banyuwangi), tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) Kab. Banyuwangi. 


(Aji)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form