BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sat Reskrim Laksanakan Bakti Sosial di Gereja GKJW Kepanjen

Dilihat 0 kali

 


MALANG_JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Reskrim, AKP Donny Kristian Bara'langi bersama anggota Personel Sat Reskrim Polres Malang. Melaksanakan kerja bakti di Gereja GKJW Kepanjen. Sabtu (18/12/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial dari jajaran Satreskrim Polres Malang, dalam rangka membantu pihak gereja dalam persiapan jelang Natal dan Tahun Baru 2022.

"Kerja bakti bersama ini, juga dalam rangka membantu pengurus gereja yang saat ini sudah mulai mempersiapkan acara ibadah Natal dan Tahun Baru," kata Donny kepada media.

Sebanyak sekitar 20 personel Satreskrim Polres Malang, diterjunkan langsung di lokasi. Dengan membersihkan halaman dan taman gereja.

Diketahui bahwa Gereja GKJW Kepanjen merupakan salah satu gereja yang memiliki jamaah cukup banyak di wilayah Kepanjen dan sekitarnya.

Dan sudah menjadi agenda rutin Polres Malang dalam menjaga dan mengamankan jalannya ibadah di gereja tersebut.

"Kami sudah lama saling bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Malang. Utamanya dalam hal pengamanan Natal dan Tahun Baru," tutur Hariadi selaku pendeta gereja. 


Hariadi menyampaikan “apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono yang telah membantu pengurus gereja dalam mempersiapkan jelang Natal dan Tahun baru 2022." ujarnya.

(Dwi sujarno)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form