BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Operasi Lilin Semeru 2021, Polres Sampang Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pantai Camplong

Dilihat 0 kali

 


SAMPANG

Jawatimurnews.com - Personil Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Sampang melakukan kegiatan edukasi protokol kesehatan di pantai wisata camplong, Kamis (30/12) sekira pukul 09.00 Wib.

Pantauan media ini, Bripka Liwail Amri SH dan Aipda Subairi SH berkeliling tempat wisata mencari para pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker.

Selain melaksanakan pembagian masker kesehatan, personil gabungan juga melakukan kegiatan edukasi protokol kesehatan di pintu masuk pantai.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si yang di wakili perwira pengendali Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Sampang di depan pantai camplong Ipda Dwi Abdilah SH mengatakan bahwa selain menjaga Harkamtibmas di sekitaran pos pengamanan, anggota pos pam juga melaksanakan edukasi protokol kesehatan pada pengunjung tempat wisata pantai camplong.

“ Kami bersama tim gabungan TNI - POLRI selalu berkolaborasi dalam menerapkan Protokol kesehatan di pintu masuk wisata Camplong ,baik di luar maupun di dalam wisata,tuturnya.

Lebih lanjut Dwi Abdillh mengatakan, masyarakat yang akan berlibur ke tempat wisata pantai camplong untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,memakai masker,menyiapkan hand sanitizer dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Selain itu ia berharap kepada seluruh masyarakat untuk mendukung percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Bagi masyarakat yang akan mengunjungi pantai camplong di pastikan sudah mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua. 

" Kami juga menyiapkan tempat pelayanan vaksinasi Covid-19 di pos pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 di depan pantai camplong, silahkan mendatangi tempat kami dan kami pastikan personil kami siap melayani seluruh masyarakat dengan baik” pungkasnya. 


(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form