-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Jelang Pergantian Tahun Polresta Malang Lakukan Penutupan Beberapa Akses Jalan

- Thursday, December 30, 2021
Dilihat 0 x



MALANG

jawatimurnews.com - Satlantas Polresta Malang jelang akhir tahun 2021 melakukan penutupan dan pengalihan kendaraan yang ingin memasuki Kota AKBP termasuk kendaraan berat, Kamis (30/12/2021).

Adapun beberapa titik penutupan arus seperti di wilayah perbatasan antara Malang Kota dan Malang Kabupaten serta arus yang dari Batu yaitu dibeberapa titik seperti Kacuk, Gadang, kemudian yang arah dari Karanglo.

“Pemberlakuan ini termulai besok tanggal 31 Desember 2021 pukul 12.00 WIB sampai keesokan harinya juga pada tanggal 1 Januari 2022 diprakirakan juga sampai jam 12.00 siang,” ujar Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Yoppy Anggi Khrishna, S.I.K.

Lanjutnya, sedangkan untuk tempat wisata seperti Alun-alun Kota Malang juga kita tutup termasuk kendaraan berat juga kita alihkan dulu. Tidak ada yang boleh masuk ke wilayah kota.

“Jika ada kendaraan luar kota disuruh putar balik. Kalau memang kendaraan dari luar kota yang sudah ada misalkan pemesanan tiket hotel, penginapan, dan lain sebagainya untuk menetap di Malang Kota kita perbolehkan. 

Tapi apabila hanya untuk kegiatan tahun baru tidak boleh, tetap kita putar balik,” terangnya. 


(Dwi.s)

 

Start typing and press Enter to search

a