BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jelang Pergantian Tahun Polresta Malang Lakukan Penutupan Beberapa Akses Jalan

Dilihat 0 kali



MALANG

jawatimurnews.com - Satlantas Polresta Malang jelang akhir tahun 2021 melakukan penutupan dan pengalihan kendaraan yang ingin memasuki Kota AKBP termasuk kendaraan berat, Kamis (30/12/2021).

Adapun beberapa titik penutupan arus seperti di wilayah perbatasan antara Malang Kota dan Malang Kabupaten serta arus yang dari Batu yaitu dibeberapa titik seperti Kacuk, Gadang, kemudian yang arah dari Karanglo.

“Pemberlakuan ini termulai besok tanggal 31 Desember 2021 pukul 12.00 WIB sampai keesokan harinya juga pada tanggal 1 Januari 2022 diprakirakan juga sampai jam 12.00 siang,” ujar Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Yoppy Anggi Khrishna, S.I.K.

Lanjutnya, sedangkan untuk tempat wisata seperti Alun-alun Kota Malang juga kita tutup termasuk kendaraan berat juga kita alihkan dulu. Tidak ada yang boleh masuk ke wilayah kota.

“Jika ada kendaraan luar kota disuruh putar balik. Kalau memang kendaraan dari luar kota yang sudah ada misalkan pemesanan tiket hotel, penginapan, dan lain sebagainya untuk menetap di Malang Kota kita perbolehkan. 

Tapi apabila hanya untuk kegiatan tahun baru tidak boleh, tetap kita putar balik,” terangnya. 


(Dwi.s)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form