BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

PAC GP Ansor, Banser , Pagarnusa ngusikan Peduli Korban Semeru

Dilihat 0 kali

 

JOMBANG_JAWA TIMUR

Jawatimurnews.com  -  Pada hari Minggu tgl 12 /12/ 2021 sekira pkl. 08 00 wib, anggota GP Ansor, Banser, IPNU dan pagar Nusa desa keboan telah melaksanakan kegiatan penggalangan dana Peduli Semeru di depan masjid besar Keboan .

Penggalangan dana dana peduli korban semeru juha dilaksanakan didepan Indomaret desa keboan Kec. ngusikan Kab. Jombang dikuti ± 25 orang sebagai penanggung jawab.  Fery Rahadian Kurniawan .

Dengan rangkaian giat :

Beberapa perwakilan PAC GP Ansor, Banser, pagar Nusa, IPNU kec  ngusikan melaksanakan aksi turun langsung kejalan dengan membawa kardus kemudian menggalang donasi peduli semeru dari para pengguna jalan / pengendara yang melintasi di depan masjid Keboan dan di depan indomart desa keboan tersebut dengan menyampaikan bencana erupsi gunung semeru yang terjadi di Lumajang Jawa Timur.

Adapun kegiatan penggalangan dana tersebut untuk peduli korban bencana erupsi gunung semeru  di lumajang jawa timur guna meringankan beban saudara kita yang ada disana.

Pada pkl. 10.15 Wib kegiatan galang dana perwakilan PAC GP Ansor, Banser, pagar Nusa IPNU kec Ngusikan selesai dalam keadaan lancar aman dan kondusif.


 (E S/S S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form