BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Perdana Gebyar Vaksin Untuk Anak di Polres Malang

Dilihat 0 kali

 

MALANG - JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Malang menggelar Gebyar Vaksin Anak Polres Malang yang ditujukan untuk anak-anak (6-12 tahun) di Markas Polres Malang, Minggu (19/12/2021) pagi.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, serbuan vaksinasi hari ini di tujukan untuk anak-anak di bawah 12 tahun dengan target 1.000 dosis.

"Untuk anak, Total target vaksinasi massal hari ini adalah 1.000 dosis vaksin dengan jenis sinovac," kata Bagoes.

Kegiatan (Vaksinasi) ini merupakan langkah Kepolisian guna mendukung dan mewujudkan program nasional guna mencapai Herd Immunity (kekebalan komunitas), dalam upaya menghentikan pandemi Covid-19 di Kabupaten Malang.

"Ini bukti komitmen kami (Polisi), mendukung program pemerintah guna mempercepat herd immunity," ucap Bagoes.

Bagoes menegaskan, pihaknya akan bekerja maksimal untuk terus mendukung program pemerintah dengan tujuan mulia menyelamatkan jiwa manusia.

"Saya akan bekerja nonstop tanpa lelah demi mempercepat program pemerintah menciptakan herd imunity, dalam menyelamatkan nyawa manusia," ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan aman dengan tetap menerapkan Prokes 3 M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan tetap menjaga jarak. 


(Dwi sujarno)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form