-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Perwakilan warga PSHT Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru.

- Monday, December 13, 2021
Dilihat 0 x


JOMBANG_JAWA TIMIR 

Jawatimurnews.com - Pada hari Minggu tanggal 12/12/ 2021 sekira pkl. 08 00 wib, Warga PSHT parluh 17 Ranting Ngusikan cabang Jombang pusat Madiun telah melaksanakan kegiatan penggalangan dana Peduli Semeru di perempatan pasar ngusikan  Kec. ngusikan Kab. Jombang dikuti ± 20 orang sebagai penanggung jawab. Mujiastoro (ketua ranting PSHT parluh 17 kec ngusikan) dan  Arifin ( ketua rayon PSHT parluh 17 desa mojodanu).

Dengan rangkaian giat :

Beberapa perwakilan warga PSHT parluh 17 Ranting ngusikan melaksanakan aksi turun langsung kejalan dengan membawa kardus kemudian menggalang donasi peduli semeru dari para pengguna jalan / pengendara yang melintasi di perempatan jalan pasar ngusikan tersebut dengan menyampaikan bencana erupsi gunung semeru yang terjadi di Lumajang Jawa Timur.

Adapun kegiatan penggalangan dana PSHT parluh 17 tersebut untuk peduli korban bencana erupsi gunung semeru  di lumajang jawa timur guna meringankan beban saudara kita yang ada disana.

Pada pkl. 10.00 Wib kegiatan galang dana perwakilan warga PSHT Parluh 17 Ranting Ngusikan selesai dalam keadaan lancar aman dan kondusif. 


( ES/SS)

 

Start typing and press Enter to search

a