-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Polsek Dau Terus Salurkan Bantuan Terdampak Erupsi Gunung Semeru di Pronojiwo

- Tuesday, December 14, 2021
Dilihat 0 x

 

MALANG_JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru di Posko Oro - Oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Selasa (14/12/2021).

"Kami telah melakukan kegiatan pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan untuk warga yang terdampak Bencana Alam erupsi Gunung Semeru, bersama Karang Taruna Desa Gadingkulon Peduli Bencana erupsi Gunung Semeru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang," ujar Triwik.

Pada pukul 05.30 WIB, Polsek Dau melaksanakan persiapan awal dengan penataan barang bantuan ke dalam kendaraan, yang akan diberangkatkan ke Posko terdampak Bencana Alam erupsi Gunung Semeru di Posko Oro - Oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

Ditambahkan, bahwa pemberangkatan bantuan kemanusiaan kepada warga terdampak Bencana Alam erupsi Gunung semeru berupa Sembako, Makanan, Obat-obatan, Pakaian layak pakai,  Selimut, Tikar serta kebutuhan khusus balita dan sebagainya.

"Alhamdulillah, selama kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung semuanya berjalan dengan aman,  lancar dan kondusif, semoga bermanfaat untuk para warga yang terdampak," pungkasnya. 


(Dwi Sujarno)

 

Start typing and press Enter to search

a