BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Polsek Dau Terus Salurkan Bantuan Terdampak Erupsi Gunung Semeru di Pronojiwo

Dilihat 0 kali

 

MALANG_JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Dau Kompol Triwik Winarni salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru di Posko Oro - Oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Selasa (14/12/2021).

"Kami telah melakukan kegiatan pemberangkatan Bantuan Kemanusiaan untuk warga yang terdampak Bencana Alam erupsi Gunung Semeru, bersama Karang Taruna Desa Gadingkulon Peduli Bencana erupsi Gunung Semeru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang," ujar Triwik.

Pada pukul 05.30 WIB, Polsek Dau melaksanakan persiapan awal dengan penataan barang bantuan ke dalam kendaraan, yang akan diberangkatkan ke Posko terdampak Bencana Alam erupsi Gunung Semeru di Posko Oro - Oro Ombo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

Ditambahkan, bahwa pemberangkatan bantuan kemanusiaan kepada warga terdampak Bencana Alam erupsi Gunung semeru berupa Sembako, Makanan, Obat-obatan, Pakaian layak pakai,  Selimut, Tikar serta kebutuhan khusus balita dan sebagainya.

"Alhamdulillah, selama kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung semuanya berjalan dengan aman,  lancar dan kondusif, semoga bermanfaat untuk para warga yang terdampak," pungkasnya. 


(Dwi Sujarno)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form